Tak Mudah Cari Pengganti Lina Jubaedah, Sule akan Selektif untuk Calon Istri

Selasa, 14 Januari 2020 11:30 Reporter : Endang Saputra
Tak Mudah Cari Pengganti Lina Jubaedah, Sule akan Selektif untuk Calon Istri Lina dan Sule. Instagram @rizkyfbian ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Tidak mudah bagi Komedian kondang Entis Sutisna atau Sule untuk mencari pengganti Lina Jubaedah pasca keduanya resmi bercerai. Kini ditinggalkan untuk selama-lamanya.

Wanita-wanita cantik yang sili berganti mengisi hari-hari Sule dari Rita Tila hingga Naomi Zaskia tidak ada yang benar-benar mengisi hati Sule hingga ke jenjang yang lebih serius. Sule pun sudah membayangkan calon istri kelak bukan dari kalangan selebritis.

1 dari 4 halaman

Selektif

Sule pun mulai selektif memilih calon pendamping hidup, sebab dirinya tidak hidup seorang diri. Karena masih ada anak-anak.

"Bukan selektif bukan pilih-pilih, tetapi kita menilai artinya ketika kita bawa ke rumah apakah dia mampu dengan anak-anak kan itu yang kita nilai, kalau enggak buat apa orang kita hidup anak-anak bareng sama saya," kata Sule seperti dikutip dari kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV).

2 dari 4 halaman

Ingin Wanita Biasa

Sosok wanita yang bersama Sule tersebut diketahui bernama Naomi Zaskia. Wanita cantik itu ternyata cukup familiar, ia merupakan pemain FTV. Selain Naomi, Sule dekat dengan Rita Tila sempat menghebohkan publik.

Usai Rita, nama pedangdut muda Nurhayati kembali mencuri perhatian warganet. Hal ini juga diketahui melalui sebuah foto yang beredar luas di media sosial. "Pengennya biasalah, yang sudah kan sama di bidang seni saya pengen coba yang berbeda profesi lah gitu," kata Sule.

3 dari 4 halaman

Menikah Awal Tahun 2020

Tikad Sule menikah awal tahun 2020 ini sepertinya membuahkan kekecewaan dari salah satu anak Sule Putri Delina, pasalnya dalam postingan tidak lama setelah sang bunda meninggal Putri mengungkap keinginanya tinggal di Bandung.

"mahh ...mamah udah janji padahal, mau tinggal bareng sama ade2 di bandung, mamah janji mau umroh bareng lagi jugaa, masih banyak rencana2 kita ya mah," tulis Putri Delina.

4 dari 4 halaman

Dekat Sama Teddy

Tidak hanya itu belakangan ini Putri menunjukkan kedekatan dengan Teddy ayah sambungnya.

"Ya alhamdulillah tadi juga salim ke saya, masih respect seperti yang diajarkan Bunda Lina ke anak-anaknya masih bijaksana," kata Teddy. [end]

Baca juga:
Total Harta Lina Rp10 M, Ini Penjelasan Buah Hati dengan Teddy Tak Punya Hak Waris
Semua Aset Mendiang Lina Jatuh ke Anak-anaknya Bersama Sule, Teddy Tak Dapat Apa-apa
Saat Baru Lahir, Rizky Febian Sempat Divonis Hanya Bisa Hidup Sampai 6 Bulan
Pihak Keluarga Sempat Mengira Kabar Kematian Lina Hanya Prank
Polisi Ungkap Kronologi Meninggalnya Lina: Jatuh Tengkurap Usai Salat

Topik berita Terkait:
  1. Sule
  2. Lina Mantan Istri Sule
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini