Tajir Melintir, Ternyata ini 5 Sumber Kekayaan Syahrini

Selasa, 5 Maret 2019 08:00 Reporter : Astri Agustina
Tajir Melintir, Ternyata ini 5 Sumber Kekayaan Syahrini instagram @princessyahrini. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Syahrini, namanya dikenal sebagai penyanyi papan atas. Tarif sekali manggung dikabarkan berharga fantastis. Ia pun dikenal sebagai wanita yang hobi mengenakan sederet merek mahal kelas dunia.

Tidak hanya itu saja. Istri dari Reino Barack ini juga diketahui hobi sekali jalan-jalan. Berbagai negara di belahan dunia ini pernah ia datangi. Ia juga bepergian dengan menyewa pesawat jet pribadi.

Memiliki gaya hidup nan mewah, rupanya penghasilan Syahrini tak hanya bersumber dari menyanyi saja. Setidaknya ada lima sumber penghasilan yang membuatnya begitu tajir melintir. Penasaran?

1. Penyanyi
Sebagai seorang penyanyi, Syahrini kabarnya memiliki tarif fantastis untuk sekali manggung berkisar Rp 60juta hingga Rp 250juta.

Meski begitu, dalam vlog pribadinya Syahrini sempat berbagi cerita bahwa dalam sehari ia tak hanya manggung sekali. Ia pun dikenal sebagai penyanyi dengan jadwal yang super padat.

2. Princess Syahrini Karaoke KTV
Di penghujung tahun 2013 silam, Syahrini membuka sebuah bisnis karaoke. Saat itu, penyanyi yang membuka bisnis karaoke memang tengah menjadi tren.

Nah, Syahrini menjadi salah satu artis Indonesia yang juga memiliki bisnis karaoke. Bisnisnya ini berjalan lancar dan masih berlangsung hingga saat ini.

3. Princess Cake
Syahrini memiliki berbagai macam bisnis dibidang berbeda, salah satunya kuliner. Dengan mengusung title 'Princess Cake', bisnis kue yang dijalani Syahrini ini rupanya laris manis.

Dibuka pada akhir tahun 2017 silam, lagi-lagi tren artis membuka toko kue begitu menjamur. Syahrini menjadi salah satu artis yang juga mengikuti tren tersebut.

Namun, bila tak sedikit artis yang harus menutup bisnis kue kekinian karena sepi pembeli, berbeda dengan Princess Cake. Hingga saat ini Princess Cake begitu diminati dan laris manis.

Princess cake hadir di Bandung, Bogor, dan ada pula Yogyakarta dengan mengusung merek 'Bakpia Princess Cake'.

4. Endorse
Bila pada laman instagram sederet artis Indonesia kerap diramaikan dengan beragam produk endorse, berbeda dengan Syahrini. Konon kabarnya membanderol budget fantastis hingga Rp 100juta untuk sekali endorse, ia hanya sesekali mengunggah foto produk.

Laman instagram Syahrini lebih banyak menampilkan kegiatannya kala melancong ke berbagai negara.

5. Properti
Jauh sebelum dirinya menjadi penyanyi, Syahrini sudah menjalani bisnis di bidang properti. Ini menjadi salah satu sumber kekayaan yang didapatkannya.

Syahrini diketahui memiliki begitu banyak kos-kosan di berbagai kota, serta membuka perumahan elit yang dinamakan Khayangan Residence di Bangkalan, Madura. [end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini