Singgung tentang narkoba, Nikita mengaku status itu untuk mantan suami pertamannya

Senin, 23 Juli 2018 16:50 Reporter : Riski Amalia
Singgung tentang narkoba, Nikita mengaku status itu untuk mantan suami pertamannya Nikita Mirzani. ©2018 kapanlagi.com

Merdeka.com - Baru baru ini, kasusNikita Mirzani dan Dipo Latief kembali mencuat. Diduga ada orang ketiga dalam rumah tangganya, ia pun sempat menyinggung narkoba dalam curhatan Insta storynya. Lalu, benarkah Dipo seorang pecandu narkoba?

Ketika dikonfirmasi, Nikita menjawab bahwa dirinya tidak tahu. Namun setelahnya, Nikita memberikan jawaban yang mengambang mengenai hal ini. Tak membenarkan, namun seolah memberikan kode.

"Namanya manusia kita nggak pernah tahu apesnya kapan, gitu kan ya? Mungkin dia dibayang-bayangi keluarganya yang siapa. Dia nggak takut. Tapi kan sekarang zaman sudah berbeda. Lu mau anak siapa juga, kalau ditangkap yang tangkap aja gitu," ujar Nikita belum lama ini.

Namun ketika didesak mengenai tangkap soal apa dan siapa yang menangkap. Nikita justru membalas dengan canda, 'Tangkap aku bang, hahaha,' lanjutnya.

"Enggak tahu. Kan dia sudah terkenal. Sekarang kan dulunya kan Ahmad Dipo Ditiro orang nggak ada yang tahu kan. Sekarang dia udah terkenal. Jadi kalau udah ketangkep, pasti lu udah tau semua," lanjut Niki.

Sebelumnya, ketika menyinggung tentang narkoba, Nikita menyatakan bahwa status itu adalah untuk mantan suami pertamanya. Kala itu, Niki menyebut bahwa mantan suaminya memang seorang pemakai. Dan statusnya bukan ditujukan buat Dipo. Kasus Nikita Mirzani dan Dipo Latief memang sedang hangat hangatnya diperbincangkan.

Masih membahas tentang Nikita. Usai tiga kali gagal berumah tangga. Kini dirinya mengaku untuk lebih teliti dalam memilih pasangan. Seusai perceraiannya dengan Dipo, Niki mengaku bersyukur karena bercerai di awal dengannya. Karena jika terlambat, maka bisa jadi dirinya akan jauh lebih menderita.

Sumber: Kapanlagi.com [mg2]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini