Sally Adelia Jadi Korban Bully, Kok Bisa?

Minggu, 21 April 2019 14:00 Reporter : Astri Agustina
Sally Adelia Jadi Korban Bully, Kok Bisa? instagram sally adelia. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Ada cukup banyak artis Indonesia yang menjadi bully dari pengikutnya di instagram. Kali ini giliran artis cantik Sally Adelia.

Sahabat Nia Ramadhani yang juga anggota Girl Squad itu mengaku mendapat pesan tak pantas dari salah seorang pengikutnya di instagram. Yang mengirim pesan merupakan ibu-ibu yang memiliki anak remaja seumuran Sally.

Lewat unggahan instagram story, perempuan berkulit putih itu mengaku bahwa ia mendapat direct message dari seorang ibu-ibu. Yang membuatnya kecewa adalah kata-kata yang ditulis oleh ibu tersebut.

"Hai mau cerita sedikit. Kemarin ada seorang ibu yang DM ke aku, dan melontarkan kata-kata yang menurut aku tidak pantas untuk seorang ibu katakan mengingat ia juga memiliki anak sebaya aku," tulis Sally di instagram.

Kemudian ia bercerita, ia sangat sedih karena hingga saat ini aksi bully melalui media sosial masih marak terjadi.

"Sangat sedih sekali karena bullying masih sering terjadi dan kali ini di lakukan seorang ibu," terang Sally Adelia.

Sally sendiri tak menyebut atau mengunggah kalimat tak pantas seperti apa yang diterimanya dari salah seorang pengikutnya di instagram itu.

Soal bullying, selain Sally Adelia, artis cantik Aurel Hermansyah juga pernah jadi korban bully. Perubahan paras dan tubuhnya yang semakin aduhai justru menjadi sasaran warganet untuk melontarkan kalimat negatif padanya. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Sally Adelia
  2. Artis Indonesia
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini