Ria Ricis Bangun Kos-Kosan Mewah, Kamarnya Seperti Hotel

Jumat, 13 September 2019 07:23 Reporter : Dian Rosadi
Ria Ricis Bangun Kos-Kosan Mewah, Kamarnya Seperti Hotel ria ricis. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Ria Ricis merupakan salah satu youtuber yang cukup dikenal di tanah air. Dengan jumlah 16 juta subscribernya saat ini, Ria Ricis pun menempati jajaran youtuber papan atas Indonesia.

Sebagai youtuber,Ria Ricis mendapatkan pundi-pundi rupiah. Apalagi dirinya memiliki lebih dari satu channel youtube. Belum lagi dengan endorse dan promosi berbayar di akun instagramnya, semakin menambah penghasilannya.

Tak hanya aktif di youtube, Ria Ricis pun kini mulai merambah bisnis. Adik kandung Oki Setiana ini memilih bisnis kos-kosan.

1 dari 3 halaman

Bangun Kos-Kosan Mewah

Ria Ricis pun mulai melirik bisnis kos-kosan. Dia menyisihkan sebagian dari pendapatannya untuk membangun kos-kosan.

Ricis menyebut jika kos-kosannya itu berada di daerah Jakarta Selatan. Hal itu diungkapkan Ria Ricis di channel youtubenya.

"Di video ini Ricis mau ngasih tahu perkembangan kos-kosan baru milik Ricis yang ada 8 kamar. Meweah tapi murah," kata Ria Ricis saat meninjau pembangunan kos-kosannya.

2 dari 3 halaman

Kamarnya Seperti Hotel

Ria Ricis mengatakan jika kos-kosannya tersebut nantinya ada 8 kamar. Konsep kamarnya akan dibuat seperti hotel. Saat ini kata dia, kos-kosannya masih dalam tahap pembangunan.

"Kos-kosannya ada 8 kamar, 4 kamar di bawah dan 4 kamar lagi di atas. Tapi ini khusus perempuan. Ini temboknya dari marmer. Kamarnya kayak kamar hotel, tapi murah," kata Ria Ricis.

3 dari 3 halaman

Bidik Segmen Anak Kampus

Ria Ricis mengungkapkan, jika lokasi kos-kosannya berada di dekat kampus. Dia pun memang membidik anak-anak kampus dari luar kota yang biasanya tinggal kosan.

"Ini kan kosannya deket deket kampus. UP, Gundar, UI. Jadi mau menciptakan tempat ternyaman, tapi engga ngeluarin duit yang mahal-mahal. Karena dulu juga sempat jadi anak rantau, akhir bulan belum ditransfer orang tua. Kamar harus mewah bagus dengan harga yang tidak terlalu mahal," katanya.

Meski belum selesai dibangun, Ricis menyebut sudah banyak yang sudah booking tempat untuk menyewa di kos-kosannya. Namun dia mengaku masih menunggu pembangunan kos-kosannya selesai.

"Banyak yang udah booking. Cuma orang-orang terpilih yang tinggal disini," ungkap Ria Ricis. [end]

Baca juga:
Pernah Buat Vlog Bareng, Ria Ricis Teringat Pesan yang Disampaikan BJ Habibie
Cerita Ria Ricis Nikmati Wisata Halal di Pulau Jeju
Ifan Seventeen Ungkap Cerita Mistis Saat Masih Manggung Bersama Bandnya
Aksi Makan Gurita Hidup Bikin Heboh, Ria Ricis Minta Maaf
Coba Makanan Ekstrem Saat Liburan di Korea, Ria Ricis Makan Gurita Hidup

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini