Rafathar Naik Kelas, Raffi Ahmad Beri Kejutan Mobil Mewah!

Senin, 27 Mei 2019 07:22 Reporter : Dian Rosadi
Rafathar Naik Kelas, Raffi Ahmad Beri Kejutan Mobil Mewah! Raffi Ahmad. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Keluarga pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu mencuri perhatian. Baru-baru ini Raffi dan Nagita ini menghadiri acara kenaikan kelas sang anak, Rafathar Malik Ahmad. Raffi Ahmad memberikan kejutan istimewa di momen kenaikan kelas sang anak.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar tampak kompak mengenakan baju batik berwarna merah ke sekolah Rafathar. Seperti diketahui sejak umur 2 tahun Rafathar sudah dimasukan masuk ke usia murid taman bermain.

Keluarga Raffi Ahmad ©2019 Merdeka.com

"Jadi hari ini kita mau anterin Rafathar graduation. Rafathar lulus sekolah. Oke guys kita sekarang jam 8 pagi. Aku tuh ngantuk banget, tapi demi anak aku bangun," kata Raffi Ahmad di kanal youtube Rans Entertainment.

Menurut Nagita Slavina, biasanya dirinya yang selalu datang sendirian ke sekolah Rafathar tanpa didampingi Raffi Ahmad. Momen ini pun menjadi momen kebersamaan keduanya untuk mendampingi Rafathar ke sekolah.

Di acara tersebut, Raffi Ahmad bertemu dengan artis lainnya seperti Choky Sitohang dan Omesh yang juga menyekolahkan anaknya di sekolah tersebut.

Hingga akhirnya momen yang ditunggu-tunggu tiba. Rafathar bersama teman-temannya berada di atas panggung. Berbeda dengan teman-temanya, Rafathar enggan mengenakan toga.

"Rafathar naik kelas ke tk. Selamat ya Rafathar," kata Raffi Ahmad.

"Tadinya kan taman bermain. Sekarang tk," kata Nagita Slavina menimpali.

Rafathar ©2019 Merdeka.com

Setelah acara selesai mereka pun kembali pulang ke rumah. Namun diam-diam rupanya Raffi Ahmad telah menyiapkan kejutan di momen kenaikan kelas Rafathar. Tak tanggung-tanggung Raffi membeli sebuah mobil mewah.

"Oke sekarang udah sampe rumah. Gue mau kasih surprise. Nagita engga tahu guys," kata Raffi.

"Papa punya surprise buat mama Gigi. Kan Aa udah lulus, kita kasih hadiah ini. Aa lihat, mobil baru," kata Raffi sembari memperlihatkan kunci mobil kepada Rafathar.

Raffi pun kemudian melihat bagian dalam mobil barunya.

"Ini mobil alphard. Kalau buat keluarga tuh insyallah lebih berkah dan barokah guys. Kita taro di depan. Sekarang udah parkir depan rumah. Kita telepon Gigi suruh ke luar rumah," ucap Raffi Ahmad.

©2019 Merdeka.com

Raffi Ahmad kemudian menelepon Nagita Slavina untuk keluar rumah. Di luar Raffi Ahnad sudah memarkirkan mobil barunya di garasi. Nagita Slavina yang keluar rumah mencari-cari Raffi Ahmad. Dia belum menyadari sang suami berada di dalam mobil.

"Dia (Nagita) nyari-nyari guys. Dia ga tahu guys aku ada di mobil," kata Raffi sembari tertawa.

Raffi Ahmad kemudian membunyikan klakson mobil. Nagita pun mendatangi mobil yang ditumpangi Raffu.

"Sory ya mobil baru nih ciyee," kata Raffi kepada Nagita Slavina.

"Mobil siapa," tanya Gigi masih tak percaya.

"Mobil siapa ya. Mobil papa buat semuanya," kata Raffi.

"Kamu terkejut ga sih," tanya Raffi Ahmad.

"Kaget," jawab Nagita Slavina.

Raffi Ahmad pun sukses memberikan kejutan di momen kenaikan kelas sang anak. Dia pun berencana membawa mobil barunya ke Bandung di momen lebaran nanti.

"Pokoknya buat Rafathar selamat ya udah naik kelas. Buat kamu juga aku masih ada surprise lagi. Nanti lebaran baik mobil baru ke Bandung ah," kata Raffi Ahmad,"kata Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina. [end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini