Potret Seksi Cinta Laura di Ajang Jember Fashion Carnaval 2019 Tuai Pujian

Rabu, 7 Agustus 2019 11:30 Reporter : Dian Rosadi
Potret Seksi Cinta Laura di Ajang Jember Fashion Carnaval 2019 Tuai Pujian Cinta Laura di Ajang Jember Fashion Carnaval/instagram Cinta Laura. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Perhelatan Jember Fashion Carnaval (JFC) kembali digelar pada tahun ini. Artis Cinta Laura turut ambil bagian dalam event karnaval busana yang digelar setiap tahun di Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Cinta Laura turut tampil dengan kostum yang dikenakannya. Apalagi Cinta didaulat jadi brand ambassador acara Jember Fashion Carnaval 2019.

1 dari 2 halaman

Penampilan Cinta Laura Curi Perhatian

Cinta Laura tampak cantik mengenakan kostum bertema tradisional. Hal itu diketahui dari unggahan Cinta Laura di instagram. Cinta mengenakan kostum yang terinspirasi dari salah satu suku yang berada di Kalimantan.

"A people without the knowledge of their past, origin and culture is like a tree with no roots. Thank you @jemberfashioncarnaval for showcasing the cultural diversity Indonesia has to offer!" tulis Cinta Laura dalam keterangan fotonya.

2 dari 2 halaman

Banjir Pujian

Unggahan Cinta Laura ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka memuji penampilan Cinta Laura yang mengangkat budaya dari tanah air.

"Kostumnya dan orangnya sm2 keren," tulis @mirataufiq.

"Terimakasih cinta @claurakiehl sudah menghibur dan memeriahkan warga jember. Saya sangat senang sekali bisa bertemu cinta secara langsung ketika acara jfc kemaren. Saya bangga sungguh bangga. Terimakasih banyak. Ditunggu tahun depan," tulis @sabrinaiftita.

"Kalimantan aka borneo. Cantik banget Cinta," tulis @aiiisary.

"You are so beatiful and open minded, proud of u," tulis @made2183.

Event Jember Fashion Carnaval 2019 sendiri ditutup dengan serangkaian karnaval kostum yang digelar pada Minggu, 4 Agustus 2019 lalu. Dalam gelaran Jember Fashion Carnaval 2019 ini menghadirkan delapan kostum bertema Tribal Grandeur yang terinspirasi dari suku-suku bangsa di dunia. [end]

Baca juga:
Cinta Laura Dinobatkan Jadi Duta Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak
Cinta Laura Jadi Duta Anti Kekerasan Perempuan dan Anak
Putuskan Istirahat dari Media Sosial, Cinta Laura Ungkap Alasan Mengejutkan
Foto Mesra Tersebar, Cinta Laura Akhirnya Buka Suara
Foto Mesra Cinta Laura Tersebar, Begini kata Sang Ibunda
Foto dengan Cinta Laura, Atta Halilintar: Berbukalah dengan yang Manis

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini