Pilot Ganteng ini Berhasil Buat Limbad Buka Suara

Rabu, 17 April 2019 10:00 Reporter : Astri Agustina
Pilot Ganteng ini Berhasil Buat Limbad Buka Suara potongan gambar youtube vincent raditya. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Limbad yang selama ini dikenal sebagai pesulap yang tak pernah bicara itu akhirnya buka suara lantaran aksi jahil seorang pilot ganteng yang juga merupakan YouTuber yakni Vincent Raditya.

Melalui video di saluran YouTube pribadinya, Limbad diajak untuk menaiki pesawat kecil. Di situ, Vincent menjadi pilot dan Limbad penumpangnya.

Berupaya membuat prank, Vincent melakukan beberapa aksi yang akhirnya berhasil membuat Limbad buka suara. Limbad dibuat ketakutan hingga akhirnya teriak kala Vincent beraksi dengan pesawatnya itu.

"Bagaimana kalau kita mau mengajak Master Limbad berbicara?," tanya Vincent.

Tak juga berkata-kata apalagi menjawab pertanyaan Vincent, ia pun memulai aksi jahilnya. Melakukan aksi G-Force, Limbad pun teriak.

G-Force merupakan efek tekanan gravitasi yang tinggi. G-Force ini membuat pesawat seolah-olah akan jatuh secara tiba-tiba.

Sukses dengan aksi jahilnya, Vincent pun tertawa. Tak menunggu lama, ia pun kembali mengulang aksi jahilnya itu.

Limbad yang terlihat ketakutan secara reflek memukul tangan Vincent. Ia pun menggoyangkan tangannya sebagai isyarat agar Vincent tak lagi melakukan hal yang sama.

Lewat video berdurasi 11 menit itu, Limbad terlihat ketakutan dan tak henti meminta Vincent menghentikan aksi jahilnya itu. [end]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Limbad
  3. Vincent Raditya
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini