Pesan Ayah Lesty saat Sang Anak Dinikahi Siri oleh Rizky Billar, Bikin Terenyuh

Selasa, 5 Oktober 2021 14:15 Reporter : Dian Rosadi
Pesan Ayah Lesty saat Sang Anak Dinikahi Siri oleh Rizky Billar, Bikin Terenyuh awal kehamilan Lesty. ©2021 Merdeka.com/instagram.com

Merdeka.com - Lesty Kejora sedang menikmati kehidupan rumah tangganya dengan Rizky Billar. Kebahagiaan semakin bertambah setelah Lesty kini sedang hamil.

Sebelum melangsungkan pernikahan yang disiarkan televisi, Lesty dan Rizky Billar sudah menikah siri. Keduanya menikah siri pada April 2021.

Ayah Lesty, Endang Mulyana menitipkan pesan kepada Rizky Billar. Salah satunya untuk tidak memanjakan sang anak dengan kemewahan. Berikut ulasannya seperti dilansir Liputan6.com.

2 dari 3 halaman

Rizky Billar dan Lesty Menikah Siri Pada April

Rizky Billar dan Lesty telah menikah siri pada April lalu. Lesty dinikahi Rizky Billar dengan maskawin 21 lembar uang Rp 75 ribu. Jika ditotalkan yakni Rp 1.575.000.

"Saya terima nikah dan kawinnya Lestiani binti Endang Mulyana dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap Rizky Billar.

3 dari 3 halaman

Pesan Ayah Lestiy kepada Rizky Billar

Ayah Lesty menitipkan pesan kepada Rizky Billar. Salah satu pesannya yakni untuk tidak memanjakan Lesty dengan kekayaan.

"Jangan dimanjakan dengan kemewahan. Bimbing Dede untuk ibadah, itu yang paling utama ya," ucapnya.

Sementara itu, ayah Rizky Billar, Daniel Eddy mengatakan jika sang anak ingin menghindari fitnah saat memutuskan menikah secara siri.

"Mereka kan sering (dapat) job berdua, apa-apa berdua, syuting kadang-kadang pulang malam, kan kita menghindari fitnah-fitnah dari orang-orang, netizen," kata Daniel Eddy. [end]

Baca juga:
Rizki Billar Unggah Foto USG Buah Hati, Hidung & Bibir Calon Bayi jadi Sorotan
Lesty Kejora Sering Dapat Cibiran saat Hamil, Aurel Hermansyah Beri Pesan Ini
Reaksi Rizky Billar saat Tahu Lesti Kejora Hamil, Lakukan Hal Ini
Lesty Kejora Hamil Anak Pertama: Sebentar Lagi Mamah Bapa Punya Cucu Pertama

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini