Penampakan Rumah Merry Asisten Raffi Ahmad di Kampung, Luas dan Ada Musalanya

Rabu, 14 Agustus 2019 18:53 Reporter : Dian Rosadi
Penampakan Rumah Merry Asisten Raffi Ahmad di Kampung, Luas dan Ada Musalanya Raffi Ahmad Traktir Belanja Merry. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Merry, asisten Raffi Ahmad telah memutuskan pulang ke kampung halamannya di Madura. Merry memilih pulang ke kampung, karena akan dijodohkan oleh ibunya.

Merry memulai kehidupan barunya di kampung halaman setelah lama tinggal di Jakarta. Dia pun kerap mengunggah momen-momen kebersamaan dengan keluarga di akun instagram miliknya.

Rumah Merry di kampung halamannya Madura akhirnya terungkap. Hal itu diketahui dalam unggahan terbaru Merry di instagram.

1 dari 3 halaman

Rumah Merry di Kampung

Dalam foto yang diunggah tampak rumah Merry didominasi warna hijau. Rumah Merry pun tampak begitu luas dengan halaman di depannya. Merry pun mengucap syukur dengan apa yang dimilikinya saat ini.

"Alhamdulillah YA ALLAH," tulis Merry dalam keterangan fotonya.

2 dari 3 halaman

Ada Musalanya

Di samping rumah Merry terdapat sebuah musala. Tembok musala tersebut sama seperti dengan cat rumah Merry yang berwarna hijau.

Posisinya berada persis berada di depan rumah Merry. Musala ini pun digunakan untuk tempat ketika akan melakukan salat berjemaah dengan warga sekitar.

3 dari 3 halaman

Tuai Pujian

Unggahan Merry ini pun langsung mendapat beragam komentar dari warganet. Mereka pun turut senang melihat rumah Merry di kampung halamannya yang begitu luas.

"Busyettt rumah om merry kayak pesantren aza luas dan luas dan luas dan ada mushala," tulis @vinkbanditz.

"Subhanalloh....mga mushola nya jd ladang pahala buat om merry," tulis @threelhutfie.

"Alhamdulillah berkah punya rumah luas bgt," tulis @nadia_sastra.

"Masya Allah.. Ini rumahnya om merry ya.. Bagus om," tulis @iis_maulana_dewi.

[end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini