Pasang Cincin di Jari Anggia, Vicky Prasetyo: Ini Persembahan Cinta Saya untuk Anggia

Kamis, 28 Maret 2019 20:30 Reporter : Dian Rosadi
Pasang Cincin di Jari Anggia, Vicky Prasetyo: Ini Persembahan Cinta Saya untuk Anggia Vicky Prasetyo ditahan. ©2013 Merdeka.com/adi nugroho

Merdeka.com - Vicky Prasetyo menunjukan bukti cintanya kepada sang kekasih, Anggia Chan. Vicky menyematkan cicin di jari Anggia Chan. Acara penyematan cincin tersebut digelar di sebuah hotel yang berada di Jakarta Selatan, Kamis (28/3).

Dalam balutan busana formal, Vicky tampak mengenakan setelan jas berwarna putih dengan dasi kuningnya. Sementara Anggia tampil cantik dalam balutan gaun berwarna senada.

"Hari ini adalah momen persembahan cinta Saya untuk Anggi," kata Vicky kepada Anggia.

Vicky Prasetyo dan Anggia Chan ©2019 Merdeka.com

Setelah itu Vicky Prasetyo pun menyematkan cincin di jari Anggia Chan. Setelah itu Vicky langsung pun langsung memeluk sang kekasih.

"Semoga Anggia bisa selalu menjadi pasangan yang sabar, yang selalu mendampingi aku dalam kondisi apapun. Hari ini, ya sederhana aku akan menyematkan cincin untuk Anggia sebagai persembahan cinta dari seorang saya untuk Anggia," ucap Vicky.

Namun Vicky enggan menyebut momen itu sebagai momen tunangan ataupun lamaran. Dia ingin agar momen tersebut digelar tepat hari ulang tahunnya pada 18 April mendatang.

"Kalau lamaran atau tunangan pengen dilaksanakan di hari ulang tahun aku, pada 18 April," ungkap Vicky.

Vicky Prasetyo dan Anggia Chan memang sudah menjalin hubungan dalam beberapa waktu terakhir. Apalagi setelah Vicky resmi bercerai dari Angel Lelga pada awal tahun ini . Vicky dan Anggia pun kerap mengunggah kebersamaan mereka di instagram. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Vicky Prasetyo
  2. Anggia Chan
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini