Muzdalifah Marah Besar Fadel Islami Dituding tak Kerja

Selasa, 30 April 2019 16:47 Reporter : Astri Agustina
Muzdalifah Marah Besar Fadel Islami Dituding tak Kerja Muzdalifah-Fadel Islami. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Muzdalifah tak bisa menutupi kekesalannya. Ia marah besar saat Fadel Islami dituding tak bekerja dan hanya menumpang hidup darinya.

Pada acara Rumpi yang tayang di salah satu televisi swasta, Feni Rose selaku pembawa acara melontarkan pertanyaan kepada Fadel.

Feni bertanya tentang Fadel yang pekerjaannya hanya menemani Muzdalifah ke mana pun istri nya pergi.

Belum sempat Fadel menjawab, Muzdalifah keburu naik pitam. Dengan lantang Muzdalifah menjawab pertanyaan tersebut. Ia mengaku begitu marah dengan pertanyaan tersebut.

"Eh maaf ya. Enggak boleh dong bicara seperti itu, itu kan menyudutkan. Semua kan aku yang menjalankan. Beliau sama anak-anak baik, anak-anak semua menghormati," papar Muzdalifah.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa, ia bahagia dengan Fadel dan tak perlu orang tahu tentang kehidupan rumah tangganya.

"Orang tahunya kawin terus, enggak tahu takdir Allah. Boleh kan aku bicara, saya bahagia berdua. Dia bertanggungjawab, dia mengurus anak-anak dengan baik. Saya marah loh caranya gitu," papar Muzdalifah.

Muzdalifah terlihat tak suka ada banyak orang yang menuding bila Fadel tak bekerja dan hanya menumpang hidup dengannya. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Muzdalifah
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini