Makin Panas, Kini Jerinx Serang Anji Soal RUU Permusikan

Rabu, 6 Februari 2019 11:35 Reporter : Astri Agustina
Makin Panas, Kini Jerinx Serang Anji Soal RUU Permusikan Jerinx . ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Kabar Jerinx dan RUU Permusikan semakin panas. Jerinx yang tak setuju dengan Rancangan Undang-Undang Permusikan ini menyerang Anang Hermansyah sebagai anggota Komisi X DPR. Tak hanya Anang, Jerinx bahkan berseteru dengan Ashanty, istri Anang. Tak sampai di situ, ketidaksetujuan Jerinx terhadap RUU Permusikan ini juga merembet kepada Anji Manji.

Ramainya kabar soal RUU Permusikan ini membuat mantan pentolan band Drive, Anji membuat video lewat akun Youtube pribadinya. Anji mengundang Anang untuk berdialog soal RUU Permusikan. Rupanya, video yang diunggah Anji itu mendapat tanggapan keras dari Jerinx. Ia tetap tak setuju.

Lewat cuitannya di Twitter, personil band Superman is Dead itu menuturkan bahwa sebagai musisi, Anji terbilang main aman dengan sikapnya membuat vlog itu.

"I don't support vloggers yang terlalu main aman gak pernah ambil sikap yang jelas," tulis Jerinx yang membalas cuitan Anji lewat akun @JRX_SID.

Kemudian, Anji pun membalas bijak cuitan Jerinx.

"Main aman itu bagaimana maksudnya, Bli? Jadi maksudnya saya harus mengkritisi orang lain dengan menyinggung bisnis ayam dan memention suami mantan istrinya?"

Sikap Jerinx menolak RUU Permusikan ini pun semakin memanas. Berita Jerinx dan RUU Permusikan terus bergulir dan hingga saat ini belum sampai pada titik temu. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Jerinx SID
  2. RUU Permusikan
  3. Jakarta
  4. Anji
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini