Sarwendah Sebut Betrand Peto Kurang Pede, Selalu Minta Ditemani Saat Manggung

Selasa, 10 Desember 2019 14:52 Reporter : Endang Saputra
Sarwendah Sebut Betrand Peto Kurang Pede, Selalu Minta Ditemani Saat Manggung bertrand peto. ©2019 Instagram/sarwendah29

Merdeka.com - Memiliki suara merdu, kini Betrand Peto Putra Onsu banyak tawaran pekerjaan yang membuatnya ia sibuk harus bernyanyi dari satu panggung ke panggung lainnya. Namun sayangnya, Betrand Peto masih belum bisa lepas dari sang bunda Sarwendah lantaran merasa tidak percaya diri.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sarwendah dalam akun instagram pribadinya.

2 dari 5 halaman

Butuh Waktu

Sarwendah mengaku butuh waktu untuk melepaskan putra kesayangannya yaitu Betrand Peto Putra Onsu.

"Butuh waktu untuk dia percaya diri, saat ini setiap pekerjaan nya selalu tanya apa bunda bisa temenin kakak? Kalimat itu membuat saya harus dan wajib krn anak saya memerlukan saya, dan butuh waktu untuk dia bisa di lepas dgn tim management nya," tulis Sarwendah.

3 dari 5 halaman

Tanpa Didampingi

Kata Sarwendah, dirinya pernah mencoba untuk tidak mendampingi Betrand Peto saat manggung, namun dia tetap tidak pecaya diri dan menyuruh managernya untuk telepon bunda.

"krn pernah di coba tanpa di dampingi tapi dia gak berhenti meminta @heidyhellena managernya untuk menelpon sebelum naik panggung," kata Sarwendah.

4 dari 5 halaman

Mengubah Pola

Sarwendah kini selalu berusaha dan mengubah pola cara kerjanya ketika Betrand memiliki jadwal manggung. Menurut Sarwendah, kepercayaan diri memang membutuhkan proses.

"Dan skrg pola saya berubah untuk sementara setiap mau ambil pekerjaan yg pertama saya tanya jadwal kakak ada apa di hari itu ? Jika ada pekerjaan yg berhubungan dgn menyanyi saya pasti dahulukan kakak tanpa dia meminta, sampai dia benar2 bisa dan percaya diri. Semua butuh waktu, dan apapun itu Bunda, ayah, Thalia, Thania bangga dgn Kakak,"kata Sarwendah.

5 dari 5 halaman
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Betrand Peto
  3. Sarwendah
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini