Kisah Putra Almarhum Deddy Dores Kini Bekerja Sebagai Ojek Online

Selasa, 17 Desember 2019 17:32 Reporter : Endang Saputra
Kisah Putra Almarhum Deddy Dores Kini Bekerja Sebagai Ojek Online Calvin Dores Putra almarhum Deddy Dores. Calvin Dores Putra almarhum Deddy Dores/ STARPRO Indonesia©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Hidup menjadi anak artis Indonesia ternama tak semudah dan seindah yang dibayangkan oleh hal layak ramai. Meski di masa hidup ayahnya musisi terkenal dan pencipta lagu puluhan hit yang dinyanyikan oleh Nike Ardilla dan sederet penyanyi lainnya.

Calvin Dores Putra almarhum Deddy Dores sudah terbiasa hidup prihatin, warganet berpikir sepeninggal sang ayah hidup Calvin terjamin sampai lulus perguruan tinggi karena ibunya mantan penyanyi terkenal di era 80 -an Dagmar Clara Sunardi.

Tapi lahir dari pasangan musisi terkenal tak membuat Calvin hidup serba ada, namun benarkan sebelum sang ayah wafat Calvin sudah menjadi pengemudi ojek online. Berikut cerita Calvin dan sang ibu:

1 dari 4 halaman

Tak Melarang Soal Pekerjaan

Sang ibunda Dagmar mengaku tak pernah melarang anaknya ingin bekerja seperti apa yang penting halal.

"Dia tuh waktu papahnya masih ada pernah menjadi ojol, saya tuh enggak pernah melarang, saya selalu memberikan masukan kepada anak-anak kerja tuh apa saja yang penting halal," kata Dagmar seperti dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia.

2 dari 4 halaman

Suka Menangis

Kata Calvin, dirinya suka bingung untuk menjalani hidup, karena tidak ada peninggal dari orangtuanya.

"Kadang kalau gue suka nangis gimana ya jalannya bingung karena kebanyakan orang mengandalkan harta orangtua mereka untuk diagunkan atau apapun, dijual untuk bikin usaha mereka. Mereka ya masih allhamdullah. Tetapi saya enggak ada saya tuh, saya dari dulu selalu mengutamakan kejujuran," kata Calvin.

3 dari 4 halaman

Sempat Menjadi Ojol

Sempat berhenti menjadi pengemudi ojol, Calvin kembali mengaspal sejak sang ibunda operasi jantung. Dagmar sekarang tak bisa bekerja berat terpaksa merelakan sang putra menjadi ojol untuk membantu biaya pengobatannya. Calvin juga harus menghidupi istri dan anaknya sendiri.

"Memang waktu itu sempat banget mengalami gejolak dari segi finansial akhirnya benar-benar menjadi yang utama yang tadinya nyambi sekarang jadi yang utama, saya kan kepala rumah tangga tentunya sebagai seorang ayah juga saya juga harus memberi nafkah kedua anak saya, istri," kata Calvin.

"Jujur kalau di musik saya jarang mendapatkan penghasilan," sambung Calvin.

4 dari 4 halaman

Penghasilan Tak Tetap

Sambil merentas karirnya sebagai musisi Calvin menjalani takdir hidupnya sebagai pengemudi ojol, penghasilannya yang didapat memang tidak tetap, asal tahu celah Calvin bisa membawa uang ratusan ribu per hari.

"Saya sudah rapi sekarang tetapi enggak pakai baju dinas berhubung kotor lagi di laundry," kata Calvin. [end]

Baca juga:
Jawaban Menohok Mpok Alpa saat Sudah Tenar Ada yang Datang Mau Ngutang
Artis Ini Pelihara 'Siluman Ular Putih', Dulu Harganya Capai Rp1 Miliar
Ini Potret Studio Musik Pribadi 5 Artis Indonesia, Bikin Melongo!
Show Band Gigi Terpaksa Berhenti, Ini Sebabnya

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Artis Indonesia
  3. Jakarta
  4. Deddy Dores
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini