Kerap Dibanding-bandingkan dengan Agnes Monica, Cinta Laura Sampaikan Pesan Menohok

Sabtu, 24 Agustus 2019 10:11 Reporter : Dian Rosadi
Kerap Dibanding-bandingkan dengan Agnes Monica, Cinta Laura Sampaikan Pesan Menohok Cinta Laura/ Youtube Boy William. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Cinta Laura Kiehl merupakan artis muda yang cukup populer dan dikenal masyarakat. Gaya bicaranya yang khas membuat orang dengan mudah mengenali wanita berdarah Jerman tersebut.

Mengawali karier di dunia sinetron, membuat Cinta mulai melebarkan sayap di industri hiburan tanah air. Cinta pun sempat melebarkan sayap ke dunia tarik suara.

Tak sampai disitu, Cinta Laura memulai karier 'Go International' ke Amerika Serikat. Cinta Laura berhasil menembus Hollywood. Cinta membintangi sejumlah film diantaranya 'After the Dark', 'The Ninth Passenger' 'Crazy for the Boys' dan sejumlah film lainnya.

Sama-sama berkarier 'Go International' membuat Cinta Laura kerap dibanding-bandingkan dengan Agnes Monica atau yang dikenal dengan nama Agnez Mo. Seperti diketahui, Agnez pun sedang meniti karier 'Go International' di Amerika.

1 dari 2 halaman

Tanggapan Cinta Laura Kerap Dibanding-Bandingkan dengan Agnez Monica

Cinta Laura memberikan tanggapan terkait dirinya yang kerap dibanding-bandingkan dengan Agnes Monica. Menurut Cinta, dirinya mengaku bingung jika ada orang yang suka membanding-bandingkan dirinya dengan Agnes. Sebab dirinya dan Agnes punya banyak perbedaan.

"Aku bingung banget loh kalau orang ngebandingin aku sama Agnez. Karena pertama at least dulu aku lebih fokus sama akting, dia lebih fokus sama nyanyi. Kedua, tipe suara kita beda banget. Ketiga style kita beda banget. So we are different people," kata Cinta Laura di channel youtube Boy William.

2 dari 2 halaman

Sudah Terbiasa

Namun demikian, Cinta Laura mengaku sudah terbiasa dengan beragam komentar publik terutama warganet yang suka membanding-bandingkan dirinya dengan Agnes. Apalagi hal tersebut sudah diketahuinya sejak 2008.

"Sekarang udah biasa (dibandingkan), karena comparationnya udah dilakuin sejak 2008," ungkap Cinta Laura. [end]

Baca juga:
Cinta Laura Buka-bukaan Soal Tipe Pria Idaman di Hadapan Boy William
Ibunda Unggah Foto Masa Kecil Cinta Laura Saat Ulang Tahun, Gemas!
Busana Cinta Laura di JFC Tuai Pro Kontra, Bupati & Penyelenggara Minta Maaf
Potret Seksi Cinta Laura di Ajang Jember Fashion Carnaval 2019 Tuai Pujian
Cinta Laura Dinobatkan Jadi Duta Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak
Cinta Laura Jadi Duta Anti Kekerasan Perempuan dan Anak

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini