Jane Shalimar Meninggal Dunia, Vanessa Angel Tulis Pesan Berdamai dengan Keadaan

Minggu, 4 Juli 2021 08:29 Reporter : Astri Agustina
Jane Shalimar Meninggal Dunia, Vanessa Angel Tulis Pesan Berdamai dengan Keadaan Vanessa Angel. Instagram @vanessaangelofficial ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Jane Shalimar menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu (4/7). Ia meninggal dunia usai berjuang melawan penyakit Covid-19. Mengetahui kabar tersebut, Vanessa Angel syok dan turut bersedih.

Meski sempat berseteru, hubungan mereka kemudian membaik. Di laman instagramnya, istri Bibi Ardiansyah itu menulis pesan menyentuh mengenai banyaknya hal baik yang bisa didapat dari kedekatannya dengan Jane.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun,kak jane shalimar pagi ini sudah pergi meninggalkan kita ke tempat yg lebih baik," kata Vanessa di akun instagramnya.

2 dari 4 halaman

Berdamai dengan Keadaan

Mengiringi unggahannya, Vanessa menulis pesan mengenai kedekatannya dengan Jane. Kata ibu satu anak itu, Jane telah banyak membantunya dalam beragam hal. Salah satunya mengenai berdamai dengan keadaan.

"Dewasa ini aku sadar, sedikit banyaknya ka jane ini banyak membantuku cepat dewasa dalam hidup & bagaimana cara berdamai dengan keadaan yg ada," terang Vanessa.

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Lebih lanjut Vanessa mengucap terima kasih untuk Jane karena selama ini selalu memiliki niat baik untuknya. Vanessa juga mendoakan mendiang Jane yang telah berpulang ke rahmatullah.

"Terima kasih selalu atas niatan niatan baikmu selama ini kak, yang tenang disana ❤️ #alfatihah," kata dia.

4 dari 4 halaman

Meninggal Jelang Subuh

Jane meninggal dunia di usia 41 tahun. Ia menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 04.20 WIB setelah berjuang melawan penyakit Covid-19. Sebelum meninggal, kondisi Jane sempat kritis.

"Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Minggu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB," begitu isi pesan yang dikutip Merdeka.com dari Liputan6.com. [end]

Baca juga:
AHY Kenang Persahabatan dengan Jane Shalimar Saat Berjuang di Pilkada Jakarta
Anak Jane Shalimar Juga Dinyatakan Positif Covid-19, Begini Kondisinya Sekarang
Jane Shalimar Idap Penyakit Lain Selain Covid-19, Masih Segar Saat Masuk RS
AHY: Jane Shalimar Orang Baik yang Selalu Menyapa dengan Senyum dan Tawa
Sempat Kritis di UGD karena Covid-19, Ini Kronologi Meninggalnya Jane Shalimar

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini