Irfan Hakim Diguyur Dewi Perssik Pakai Air Bekas Mandi Monyet 'Candy Laura'

Rabu, 8 April 2020 08:03 Reporter : Astri Agustina
Irfan Hakim Diguyur Dewi Perssik Pakai Air Bekas Mandi Monyet 'Candy Laura' Irfan Hakim. YouTube deHakims ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Irfan Hakim dan Dewi Perssik sedang bermain 'Basreng' atau Basah Bareng. Dalam permainan tersebut, aksi mengejutkan dilakukan oleh pemilik goyang gergaji itu. Soalnya, ia menyiram Irfan dengan seember air bekas mandi Candy Laura, monyet viral milik Irfan.

Dalam permainan sederhana itu, masing-masing memegang segepok kartu. Mereka akan membuka kartu satu per satu, siapa yang angkat dikartu nya lebih kecil, dia yang kalah dan akan disiram air oleh pihak lawan. Air yang disiramkan hanya segelas saja setiap kali kalah.

1 dari 5 halaman

Lewat video di saluran YouTube deHakims dengan tajuk 'Wet With Dewi Perssik' yang tayang pada 5 April 2020 lalu, istri Angga Wijaya itu justru membuat Irfan Hakim kaget. Soalnya di tengah permainan saat Irfan kalah, Dewi justru menyiramnya dengan air seember.

irfan hakim

YouTube deHakims 2020 Merdeka.com

2 dari 5 halaman

Kala itu, Irfan kalah. Dewi tak langsung ambil air dalam gelas. Ia justru berjalan ke belakang Irfan dan mengambil ember yang penuh terisi air. Irfan kaget melihat hal tersebut dan sudah mampu menebak apa yang akan dilakukan Dewi kepadanya.

Dewi tanpa basa-basi langsung membawa ember itu ke arah Irfan dan menyiramkannya. Irfan hanya bisa pasrah, Dewi pun terlihat begitu puas dengan apa yang telah dilakukannya.

3 dari 5 halaman

"Ini kan bekas mandinya si Candy. Ya Allah, itu satu jolang loh Wi," kata Irfan.

"Gak apa-apa kan jarang-jarang kita begitu mandiin Aa," jawab Dewi Perssik.

4 dari 5 halaman

Gemas dengan apa yang dilakukan oleh Dewi, Irfan pun mengambil segelas air dan menyiramkannya kepada Angga, suami Dewi yang berada di sana. Angga pun terlihat panik kala disiram oleh Irfan Hakim dan berusaha untuk menghindar.

irfan hakim

YouTube deHakims 2020 Merdeka.com

5 dari 5 halaman
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Irfan Hakim
  3. Dewi Perssik
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini