Ikut Check Up ke Rumah Sakit Bersama Anang, Ashanty Tak Menyangka Idap Penyakit Ini

Rabu, 9 Oktober 2019 07:00 Reporter : Dian Rosadi
Ikut Check Up ke Rumah Sakit Bersama Anang, Ashanty Tak Menyangka Idap Penyakit Ini

Merdeka.com - Ashanty mengungkapkan kabar mengejutkan soal kondisi kesehatannya. Ashanty mengeluhkan rasa sakit yang dialami di sejumlah bagian anggota tubuh.

Dari diagnosa awal, Ashanty diketahui mengidap penyakit autoimun. Autoimun sendiri merupakan suatu kondisi ketika sistem kekebalan tubuh seseorang menyerang tubuhnya sendiri.

1 dari 4 halaman

Awalnya Hanya Mengantar Anang Check Up

Cerita tersebut diungkapkan Ashanty di akun instagramnya. Ashanty menceritakan jika awalnya, dirinya hanya ingin mengantar sang suami, Anang Hermansyah untuk Check Up di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD Gatot Soebroto). Namun dia kemudian diminta sekalian untuk melakukan check up juga bersama sang suami.

Dalam foto yang diunggah Ashanty, tampak dia bersama Anang serta dokter Terawan Agus Putranto yang merupakan Kepala RSPAD Gatot Soebroto

"Dokter Terawan(RSPAD).. dari dulu cuma denger namanya.. berkali2 mau kesini ngga jadi2, dan akhirnya hari ini niat mau nganter mas anang DSA( check up detail kepala, jantung dll).. Tiba2 disuru juga check up supaya sehat.. dan ternyata yg selama ini selalu aku keluhkan ketahuan, kalo ngga karna dokter Terawan.. ngga tau selama ini aku sakit apa!! Ngga bisa tidur kenapa? Sakit kepala dari dulu krn apa? pelupa bgt belakangan, suka cemas, mudah stres belakangan, gampang kepikiran!! Diagnosa awal kaget banget, aku kena ‘auto immune’ sesuatu yg ngga pernah saya bayangkan," tulis Ashanty dalam keterangan fotonya.

2 dari 4 halaman

Bisa Sembuh dengan Terapi

Namun demikian kekhawatiran Ashanty sedikit mereda, lantaran penyakitnya bisa sembuh dengan melakukan terapi. Ditambah lagi dokter-dokter dan peralatan di rumah sakit tersebut dinilai sangat mumpuni.

"Denger nya aja serem.. googling aja tadi ngeri2 banget.. tapi semua dokter disini sangat2 menenangkan, meyakinkan bahwa bisa sembuh dengan terapi.. bahkan ngga nyangka peralatan nya dan metode penyembuhan nya terbaik di dunia," katanya.

3 dari 4 halaman

Berharap Penyembuhan Tidak Sulit

Ashanty mengungkapkan jika darahnya juga dilakukan pengecekan di laboratorium. Dia berharap penyembuhan dirinya tidak terlalu sulit.

"3 hari lagi hasil darah aku keluar.. semoga masih tahap awal yaa, supaya penyembuhan nya ngga susah.. untung cepet kesini dan untung ikut check kl ngga aku ngga akan pernah tau, selama ini aku kenapa begini," tulis Ashanty.

4 dari 4 halaman

Didoakan Sembuh

Unggahan Ashanty ini langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka pun mendoakan Ashanty agar selalu diberikan kesehatan.

"Sehat sehat Bunda sayang dan Mas Anang," tulis @ririnekawati.

"Sehat trus Yahh neng sama mas Anang, udah paling bener deh ketemu nya sama dokter terawan," tulis @rennysutiyoso.

"Sehat sehat sehat terus ya shan," tulis @mayamalahayati. [end]

Baca juga:
Deretan Pernikahan Artis Indonesia yang Super Mewah
Kenang Sosok Mendiang Ibunda, Ashanty Tulis Kata-Kata Menyentuh
Terungkap Alasan Anang Hermansyah dan Ashanty Jual Rumah Mewahnya
Melihat Aksi Ashanty Mendadak Jadi Sopir Angkot, Bikin Penumpang Terkejut

Topik berita Terkait:
  1. Ashanty
  2. Anang Hermansyah
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini