Hamil Besar, Syahnaz Curhat Ditinggal Jeje ke London

Selasa, 19 November 2019 16:08 Reporter : Dian Rosadi
Hamil Besar, Syahnaz Curhat Ditinggal Jeje ke London Syahnaz dan Jeje/instagram Syahnaz. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Syahnaz Sadiqah sedang menikmati kehamilan pertamanya. Usia kehamilannya kini memasuki 29 Minggu atau 7 bulan. Perut Syahnaz pun semakin bertambah besar. Apalagi jika Syahnaz diketahui sedang hamil anak kembar.

Saat sedang hamil besar, Syahnaz justru harus ditinggal sementara waktu oleh sang suami, Ritchie Ismail alias Jeje Govinda. Jeje harus pergi ke London, Inggris untuk melakukan rekaman.

1 dari 5 halaman

Syahnaz Posting Foto Bersama Sang Suami

Syahnaz mengunggah foto dirinya bersama Jeje di akun instagramnya. Tampak Syahnaz memeluk sang suami yang akan pergi ke London, Inggris.

Begitu juga dengan Jeje yang merangkul sang istri. Syahnaz pun akan terpisah sementara waktu dengan suami di tengah kondisinya yang sedang hamil besar.

2 dari 5 halaman

Ditinggal 10 Hari ke Inggris

Syahnaz menyebut jika sang suami akan berangkat ke London, Inggris. Jeje akan berada di London selama 10 hari untuk keperluan rekaman bandnya.

"Hari inii aku melowww sekaliii, dri kmrn kmrn deng melooownya, karna pikaku @ritchieismail hari ini mau ke pergi ke London selama 10 hariiiiii.. ini kayanya bakal jadi waktu terlama kita ga bertemu," tulis Syahnaz.

3 dari 5 halaman

Syahnaz sedang Hamil Besar

Syahnaz pun mengaku ingin sekali bisa ikut bersama sang suami. Namun saat ini Syahnaz sedang hamil besar.

"Syediihh dan sirik juga aku ingin sekali ikutttt tp perut udh berat sekali dan udh masuk trimester tiga jd harus banyak istirahat. Safe flight cintakuuuuu.. lancar yahh buat rekaman @govindaofficial disana! Luvvv xx," tulis Syahnaz.

4 dari 5 halaman

Minta Suami Jangan Shock Saat Pulang ke Indonesia

Syahnaz pun meminta sang suami untuk tidak shock saat kembali ke Indonesia. Sebab dipastikan kandungannya akan semakin bertambah besar seiring bertambahnya usia kehamilan.

"Pulang2 jgn syok ya pasti aku bertambah besyarrrrr lagiii," tulis Syahnaz.

5 dari 5 halaman

Berat Badan Naik

Syahnaz mengungkapkan, jika berat badannya mengalami kenaikan sejak hamil. Kenaikan berat badannya mencapai 10 kilogram.

"Udah naik berapa kilo?" tanya Nagita.

"10 kg," kata Syahnaz di channel youtube Rans Entertainment.

Menurut Syahnaz, sebelum hamil berat badannya hanya 57 kilogram. Setelah hamil berat badannya naik lebih dari 65 kilogram. [end]

Baca juga:
Bukan Main Drum, Syahnaz Ungkap Hobi 'Unik' Jeje Govinda
Para Artis Dewasa Ini Masih Sering Ngompol, Ada Ashanty dan Syahnaz
Hamil Anak Kembar, Berat Badan Syahnaz Naik 10 Kg

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini