Grogi Lihat Luna Maya, Ariel Noah Sampai Tersandung di Backstage Dahsyatnya Awards

Jumat, 29 Maret 2019 16:05 Reporter : Dian Rosadi
Grogi Lihat Luna Maya, Ariel Noah Sampai Tersandung di Backstage Dahsyatnya Awards Ariel Noah dan Luna Maya Bertemu di Ultah BCL. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Pasca pertemuan di ulang tahun BCL beberapa waktu lalu, Ariel Noah dan Luna Maya nampaknya semakin akrab. Mereka berdua kembali bertemu dalam acara Dahsyatnya Awards 2019 yang digelar Kamis (28/3) malam.

Kali ini pertemuan mereka tertangkap kamera di belakang panggung. Dalam acara yang disiarkan televisi tersebut, Ariel bertindak untuk membacakan nominasi. Sementara Luna Maya diketahui sebagai pembawa acara.

Dalam video yang diunggah oleh akun @nazrielnoahfans_ tampak Luna Maya dan Ariel Noah sedang berada di belakang panggung. Tak hanya mereka berdua, disitu juga ada Ayu Dewi, Raffi Ahmad, Bunga Citra Lestari dan Denny Cagur.

Ariel yang mengenakan kaus coklat dan jaket jeans biru tampak sedang berdiri. Disampingnya Ayu Dewi yang mengenakan gaun kuning yang juga dalam posisi berdiri. Sementara di hadapan Ariel ada Luna Maya yang sedang duduk bersama Denny Cagur dan Raffi Ahmad.

Mereka pun sempat berbincang sebentar. Hingga kemudian Ariel dan Ayu Dewi mendapat kesempatan giliran naik ke atas panggung. Ayu pun menggandeng Ariel berjalan bersama ke atas panggung Dahsyatnya Awards 2019 untuk membacakan nominasi. Namun baru beberapa langkah ada sesuatu yang mengganjal kaki Ariel hingga dirinya tersandung. Beruntung ada BCL yang sedang duduk tak jauh dari tempat Ariel tersandung. Ariel pun memegang pundak BCL sehingga dirinya tak terjatuh.

Ariel Noah dan Luna Maya ©2019 Merdeka.com

Dengan wajah cool-nya, Ariel pun berjalan melewati Luna Maya menuju panggung. Sementara Raffi Ahmad, BCL dan Denny Cagur hanya bisa tersenyum melihat Ayu Dewi yang menggandeng Ariel.

Ariel Noah dan Luna Maya ©2019 Merdeka.com

Video ini pun mendapat beragam komentar dari warganet. Mereka menyoroti tingkah laku Ariel yang tampak salah tingkah saat berada di depan Luna Maya

"Kayaknya Ariel salting sama Luna," tulis akun@tiyaa_80.

"Duh ariel ngelirik luna muluk sampe kesandung," tulis akun @armando_turiso.

"Kelihatan banget C canggungnya ariel," tulis @hamidaharmi
"Cie2 kak Aril ktmu C? mantan, ih malu2 meong aku dukung kok kak," tulis @ulis.9216778

"Mata mu tak bisa berbohong @Iunamaya," tulis akun @adiniarahadi.

"Ikut deg deg an jumpa sang mantan..moga2 ini berawl dari kebahagian luna maya dan ariel...aku selalu mendukung kalian berdua," tulis @aenianjani.

Ariel Noah dan Luna Maya diketahui pernah menjalin hubungan pada 2004 silam. Namun hubungan mereka kandas. Setelah pertemuan di ulang tahun BCL, banyak pihak yang mengharapkan mereka kembali balikan. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Ariel NOAH
  2. Luna Maya
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini