Gara-Gara Ini, Syahrini Diusir Keluar Studio Saat Nonton Aladdin di Singapura

Minggu, 1 September 2019 18:50 Reporter : Dian Rosadi
Gara-Gara Ini, Syahrini Diusir Keluar Studio Saat Nonton Aladdin di Singapura syahrini. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Syahrini dan Reino Barack sedang menghabiskan liburan di Singapura. Namun tak hanya mereka berdua, Syahrini turut serta membawa keluarganya untuk berlibur di Singapura.

Namun kejadian kurang mengenakan dialami Syahrini dan keluarganya. Syahrini dan rombongan diusir saat sedang menyaksikan pertunjukan drama musikal Aladdin di Sands Theatre, Singapura.

1 dari 2 halaman

Diminta Keluar Studio Gara-Gara Sepatu

Momen tersebut terungkap dari unggahan video Syahrini di instagram story. Syahrini diusir dari dalam studio lantaran sepatu keponakannya, Raja yang menyala saat keadaan gelap. Hal itu dinilai mengganggu penonton lainnya hingga membuat Syahrini dan keluarganya diminta keluar dari dalam studio.

"Lagi nonton Aladdin diusrok (diusir) sis, disuruh matiin sepatu si Raja," ujar Syahrini dalam video di Instagram miliknya.

2 dari 2 halaman

Dihampiri Petugas Keamanan

Syahrini yang sudah berada di luar studio tampak kesulitan saat mencoba mematikan lampu sepatu milik keponakannya tersebut. Petugas keamanan yang datang menghampiri Syahrini tampak kebingungan untuk mematikan lampu dari sepatu milik Raja.

Syahrini menyebut jika sepatu milik Raja menyala seperti lampu disko di dalam teater yang gelap.

"Hempas Nonton Aladdin for A While. Disuruh matiin sepatu Raja krn Kedap Kedip di kegelapan Di Dlm Theater Musical. Bagaikan Lampu Disco, Huwwaagghhh," tulis Syahrini dalam Instagram story. [end]

Baca juga:
Wow, Sandal yang Dipakai Syahrini Harganya Bikin Melongo
Kaki Bengkak dan Perut Gendut, Syahrini Hamil?
Soal Kabar Kehamilannya, Ini Kata Syahrini
Wow! Sweater Syahrini ini Harganya Mencapai Rp26 juta
Unggah Foto Saat Liburan, Harga Sendal yang Dipakai Syahrini Bikin Melongo
Harga Sweater yang Dipakai Syahrini Bikin Melongo, Warganet Ini Sampai 'Sesak Napas'

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini