Gading Marten Bagikan Momen Harmonis Bareng Gisel saat Liburan di Bali

Minggu, 14 April 2019 17:01 Reporter : Astri Agustina
Gading Marten Bagikan Momen Harmonis Bareng Gisel saat Liburan di Bali instagram gading marten. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Kehidupan rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah selesai sejak Januari 2019 lalu. Namun, perpisahan mereka tak membuat hubungan harmonis yang dibina selama ini harus sirna.

Dari biduk rumah tangga yang dibangun selama lima tahun itu, hadir Gempita Naura Marten. Putri cantik ini lah yang menjadi perekat hubungan mantan suami istri ini.

Belum lama ini, mereka pun berlibur bersama ke Bali. Dari liburan tersebut, anak dari aktor ternama Roy Marten itu membagikan momen harmonis bersama Gisella Anastasia.

Lewat sebuah video yang diunggah di saluran YouTube milik Gading, mereka terlihat begitu bahagia. Mereka terlihat layaknya keluarga utuh yang begitu harmonis.

Dalam keterangan video Gading menuliskan sebuah keterangan aksi putri cantiknya yang begitu cerewet dan terdengar fasih berbicara menggunakan bahasa Inggris.

"Video ini akan dibajar gempi jadi ngeroll terus ngoceh hahahaha maapkan yaa silahkan dinikmati teman2 dan ponakan online papa gading.. love u all.. happu sunday," tulis Gading Marten.

Dalam beberapa sesi tanya jawab bersama teman-teman artisnya, Gading Marten selalu menegaskan bahwa ia akan tetap menjalin hubungan baik dengan Gisel meski telah bercerai.

Gading Marten ingin putri satu-satunya itu mendapat kasih sayang yang utuh dari kedua orangtua nya. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Gading Marten
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini