Farhat Abbas: Kalau Menang Jangan Terlalu Senang

Sabtu, 13 Juli 2019 08:02 Reporter : Dian Rosadi
Farhat Abbas: Kalau Menang Jangan Terlalu Senang Farhat Abbas dan Hotman Paris. ©2019 merdeka.com/kapanlagi.com

Merdeka.com - Perseteruan antara Farhat Abbas dan Hotman Paris terus berlanjut di media sosial. Keduanya bahkan saling sindir lewat postingan di instagram.

Kedua pengacara kondang ini menjadi kuasa hukum dari masing-masing klien yang berseteru dalam kasus Ikan Asin. Hotman Paris menjadi pengacara Fairuz A Rafiq, sementara Farhat Abbas menjadi pengacara Rey Utami dan Pablo Benua.

Dalam kasus tersebut, klieen Farhat Abbas yakni Rey dan Pablo telah resmi menjadi tersangka dan ditahan oleh pihak kepolisian. Begitu juga dengan Galih Ginanjar.

Hotman Paris mengaku bersyukur dengan kemenangannya dalam kasus 'Ikan Asin'. Menurut Hotman kemenangan ini merupakan kemenangan semua wanita Indonesia. Hal itu diketahui dari unggahan Hotman di akun instagramnya. Tampak Hotman mengunggah kabar tentang penahanan Galih, Pablo dan Rey yang telah resmi ditahan oleh polisi.

"Kemenangan semua wanita Indonesia," tulis Hotman di akun instagramnya.

Tak sampai disitu, Hotman Paris mongomentari beredarnya video Rey dan Pablo serta Galih yang telah mengenakan rompi tahanan. Menurut Hotman pengacara seharusnya sedih melihat kliennya.

Baca Selanjutnya: Farhat Balik Menyindir...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini