Emosi Ada Bayi Nangis di Pesawat, Angela Gilsha Minta Maaf dan Mengaku Khilaf

Senin, 10 Juni 2019 15:07 Reporter : Dian Rosadi
Emosi Ada Bayi Nangis di Pesawat, Angela Gilsha  Minta Maaf dan Mengaku Khilaf Angela Gilsha. ©Instagram/angelagilsha

Merdeka.com - Angela Gilsha menyampaikan permohonan maaf terkait unggahannya di instagram story yang menjadi viral di dunia maya Dalam postingannya, Angela mengunggah kalimat yang menyebut lebih memilih hewan daripada bayi naik pesawat.

Hal itu disampaikan Angle, karena dirinya merasa kesal saat ada bayi yang menangis di pesawat .

"Kalian jangan kecewa sama aku ya... maaf aku khilaf, karena emosi aku permasalahannya jadi kayak gini. Jadi ada bayi pas di belakang aku nangis kerassss banget dari awal flight sampai landing. Otomatis aku emosi dan aku bikin story itu," tulis kata Angela Gilsha.

Angela mengakui kesalahannya. Dia menyebut dirinya emosi hingga unggahannya menjadi viral.

"Emang salah banget sih sampai jadi masalah kaya gini. Intinya aku minta maaf dan aku minta maaf juga ga bisa klarifikasi di story kan masih banyak yang ga tahu soal masalah ini, aku takutnya jadi makin viral dan masalahnya makin panjang,"katanya.

"Sekali lagi aku minta maaf sama kalian semua karena emosi aku semuanya jadi berantakan gini. Aku janji ga bakalan ngulangin lagi dan anggep ini sebagai pelajaran. Thankyou buat pengertian semuanya. Please spread this message: buat semuanya Aku minta maaf," sambung Angela Gilsha. [end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini