Ekspresi Lesti Kejora saat Rizky Billar Beri Surprise Kapal Rp38 M Kembali Disorot

Senin, 3 Oktober 2022 07:15 Reporter : Astri Agustina
Ekspresi Lesti Kejora saat Rizky Billar Beri Surprise Kapal Rp38 M Kembali Disorot Rizky Billar Beli Kapal Seharga Rp38 Miliar, Ekspresi Lesti Nampak Tak Bahagia. YouTube Leslar Entertainment ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Video lawas Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali disorot. Kali ini tentang momen ulang tahun Lesti. Di mana, Billar memberikan hadiah fantastis yakni satu unit kapal seharga Rp38 miliar.

Akun instagram @insta_julid mengunggah potongan video tersebut. Ekspresi wajah pelantun tembang 'Sekali Seumur Hidup' dan 'Kulepas dengan Ikhlas' itu menjadi sorotan.

Dari raut wajahnya, Lesti nampak tak bahagia mendapat hadiah fantastis itu dari sang suami. Ia bahkan secara terang-terangan mengaku bingung bagaimana Billar membayar kapalnya nanti.

2 dari 4 halaman

Hadiah Untuk Lesti

Saat Lesti ulang tahun, Billar memberikan kejutan yang luar biasa. Bukan hanya mobil Rolls Royce, lelaki asal Medan itu juga memberikan kapal seharga Rp38 miliar.

Lesti benar-benar terkejut, namun juga nampak tak bahagia. Dari raut wajahnya, tak ada senyum sama sekali dari bibir Lesti. Namun, ia pun tak marah Billar membeli kapal tersebut.

Kapal bernilai fantastis itu memang sangat mewah. Di bagian dalamnya dilengkapi dengan tempat tidur yang amat nyaman dan juga dapur. Billar nampak bangga memiliki kapal di usia muda.

potret kapal seharga rp38 miliar milik rizky billar mewah dan super nyaman
YouTube Leslar Entertainment ©2022 Merdeka.com

3 dari 4 halaman

Bingung soal Pembayaran

Lesti nampaknya sudah tahu betul jika sang suami membeli kapal tersebut dengan cara mencicilnya. Ada kekhawatiran dibenak Lesti mengenai cara Billar membayar cicilannya yang tentu tak murah.

Terlebih sepertinya Billar sudah memiliki cicilan utang lainnya. Lesti mengaku bingung harus senang atau tidak mendapat hadiah kapal itu.

"Surprisenya agak sedikit membingungkan ya. Dede bingung antara Dede mau seneng tapi satu sisi Dede bertanya-tanya, 'Ya Allah gimana nanti bayar cicilannya ya si Kakak?'," jelas Lesti.

4 dari 4 halaman
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini