#DWD: KDRT, MT sampai lempar setrika panas ke Aryani

Kamis, 13 Oktober 2016 12:19 Sumber :
#DWD: KDRT, MT sampai lempar setrika panas ke Aryani

Merdeka.com - Ario Kiswinar Teguh dan sang ibu, Aryani Soenarto akhirnya bersedia bercerita panjang lebar soal kehidupan mereka saat bersama dengan MT. Dalam acara Deeper With Deddy, ibu dan anak ini berkisah lembaran hidup mereka dulu saat MT menjadi kepala keluarga. Kepada sang presenter, Deddy Corbuzier, apa yang ingin diungkapkan Aryani?

Seperti yang sudah diketahui, sejak kasus ini muncul di media dan jadi perhatian luas publik, Aryani memang seolah bungkam. Kini Aryani pun mengungkapkan rahasia kelam itu termasuk kepastian bahwa MT memang melakukan KDRT dalam rumah tangga yang dimulai pada 13 Maret 1984 itu. Fakta baru terbuka bahwa MT rupanya sampai tega melempar barang kepada Aryani kala dikuasai emosi.

Mendengar pengakuan Aryani bahwa MT benar-benar melakukan KDRT, Deddy pun sampai memastikannya. Presenter yang juga mentalist ini tegas bertanya, "Ini termasuk cerita setrika terbang? Apakah setrikanya memang nyala?"

VIDEO PENGAKUAN LENGKAP ARYANI TENTANG KDRT YANG DIALAMINYA

perempuan berkacamata itu pun menjawab. "Ya. Untungnya nggak kena. Hanya rasa panasnya setrika itu. Itu setrika hidup lho mas," ungkap Aryani sambil mengarahkan tangannya di atas kepala maju mundur. "Lha iya lah setrika itu nyala," lanjut perempuan yang diceraikan MT pada 27 September 1993 ini.

Menambahkan pernyataan sang ibu, Kiswinar pun memastikan kalau setrika yang dilempar MT dalam kondisi menyala. Aryani juga bercerita jika setrika itu sampai tercabut dari stop kontak. "Setrika tercolok itu. Ya tercabut akhirnya dari colokan itu. Terbang pas di atas (kepala) saya."

Bukan hanya sekedar dilempar dengan setrika panas, KDRT yang dialami Aryani karena ulah MT ini rupanya beragam. Aryani sebelumnya sempat bercerita bahwa dia juga dilempar dengan sandal, dipukul dengan alat hingga ditampar. Seperti apa kontroversi dalam kehidupan Aryani dengan MT dulu? Simak kelanjutannya hanya dalam #DeeperWithDeddy ya!

(kpl/aia)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini