Dulu imut, 5 seleb Hollywood ini sekarang cantik dan anggun

Jumat, 11 Juli 2014 13:09 Reporter : Masithoh Azzahro Lutfiasari
Dulu imut, 5 seleb Hollywood ini sekarang cantik dan anggun Emma Watson. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Tak banyak artis cilik yang kemudian sukses menuai ketenaran positif di panggung Hollywood. Banyak di antaranya malah terlibat masalah obat-obatan terlarang, melanggar peraturan lalu lintas dengan menyetir dalam keadaan mabuk, serta membuat sensasi dengan menjadi playboy atau playgirl demi meraih popularitas. Untungnya, 5 selebriti muda Hollywood yang berikut ini berhasil menjaga kiprah dan image baik karir mereka, sehingga tetap dipandang sebagai aktris yang mumpuni dan bisa dijadikan contoh. Siapa saja mereka?

2 dari 6 halaman

Isabelle Fuhrman

rev1Isabelle Fuhrman. ?2014 Merdeka.com

Apakah Anda masih ingat dengan sosok gadis cilik misterius dalam film Orphan? Dia adalah Isabelle Fuhrman, aktris cilik yang kini telah beranjak dewasa dan mulai menancapkan kuku-kuku tajamnya di industri perfilman Hollywood. Kemampuan aktingnya yang memukau ditunjukkan lewat peran serius dan mistis dalam film pertamanya yang bergenre thriller-horror tersebut. Kini, Isabella telah menjelma menjadi seorang perempuan muda cantik dengan selera fashion yang sleek and chic. Isabella kini bergabung dalam seri film The Hunger Games, menjadi lawan dari si fenomenal, Jennifer Lawrence.

3 dari 6 halaman

Abigail Breslin

rev1Abigail Breslin. ?2014 Merdeka.com

Abigail Breslin menjadi salah satu aktor cilik termuda yang mendapatkan nominasi dalam ajang Academy Awards alias Piala Oscar, untuk perannya dalam film Little Miss Sunshine. Wajahnya yang imut dan gaya beraktingnya yang jujur membuat banyak pecinta film Hollywood jatuh hati. Abigail kemudian terus memanjangkan karirnya sebagai aktor cilik di Hollywood, hingga akhirnya menginjak usia remaja dan memutuskan untuk rehat sejenak. Tahun ini, film terbaru yang dibintanginya August: Osage County berhasil masuk nominasi Oscar. Abi yang sudah berubah menjadi perempuan muda berambut pirang, dari rambut aslinya yang berwarna cokelat, terbukti masih bisa selektif memilih peran untuk memanjangkan jalan karirnya di Hollywood.

4 dari 6 halaman

Dakota Fanning

rev1Dakota Fanning. ?2014 Merdeka.com

Dakota Fanning pertama kali merebut perhatian penikmat film Hollywood lewat film horor Hide and Seek bersama Robert De Niro. Wajah imut dan kemampuan aktingnya yang menghadirkan rasa berdebar bagi penonton film tersebut dulu, berhasil membuatnya menjadi salah satu artis cilik papan atas Hollywood. Kini, Dakota sudah berubah menjadi seorang perempuan yang mempunyai selera fashion tinggi dan sering tampil di barisan depan ajang fashion show merek-merek fashion mewah. Bersama sang adik yang juga merupakan idola baru Hollywood, Elle Fanning, Dakota siap eksis lagi di usianya yang lebih matang sekarang.

5 dari 6 halaman

Chloe Grace Moretz

moretz rev1Chloe Grace Moretz. ?2014 Merdeka.com

Chloe Grace Moretz juga mengawali karir akting di Hollywood lewat film misteri, The Amityville House, bersama aktor ganteng Ryan Reynolds. Setelah nama dan wajah imutnya melejit, Chloe memutuskan untuk serius berkarir di dunia akting. Film-film selanjutnya dari Chloe antara lain adalah Kick-Ass, Kick-Ass 2, Carrie, dan yang terbaru bersama Keira Knightley, Laggies. Wajah cantik dengan bentuk bibirnya yang khas dan curvy menjadi aset utama Chloe untuk juga mengembangkan diri di dunia fashion. Gaya berpakaiannya yang simpel, 'berdarah muda', dan dinamis banyak membuat pengamat fashion menganggapnya sebagai salah satu fashion icon anak muda Amerika Serikat.

6 dari 6 halaman

Emma Watson

rev1Emma Watson. ?2014 Merdeka.com

Emma Watson boleh jadi berasal dari Inggris dan tidak memulai karir aktingnya di ranah Hollywood. Namun, keberhasilan seri film Harry Potter yang menarik perhatian Hollywood membuat Emma akhirnya masuk dalam jajaran aktris Hollywood saat ini dan melebarkan sayap karir ke Amerika Serikat. Filmnya bersama Logan Lerman dan Ezra Miller, The Perks of Being a Wallflower, mendapatkan tanggapan bagus dari para kritikus film Hollywood. Hal ini semakin mengukuhkan nama Emma dalam jajaran atas aktris muda Hollywood saat ini, di antara nama 'Emma' lainnya, yakni Emma Stone dan Emma Roberts.

Siapa yang menurut Anda paling anggun dan cantik?

[mzh]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Top List
  3. Selebriti Hollywood
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini