Deretan Artis Indonesia nan Cantik Geluti Bisnis Perhiasan, Makin Tajir!

Rabu, 2 Oktober 2019 08:56 Reporter : Astri Agustina
Deretan Artis Indonesia nan Cantik Geluti Bisnis Perhiasan, Makin Tajir! instagram sandra dewi. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Bukan hal baru lagi jika para artis Indonesia juga terjun ke dunia bisnis. Kebanyakan, bisnis yang digeluti adalah kuliner dan fesyen. Namun, berbeda dengan deretan artis ini. Mereka memilih terjun ke dunia bisnis perhiasan.

Bisnis perhiasan yang digeluti para artis cantik ini membuat pundi-pundi rupiah tentu terkumpul. Penasaran? Berikut lima artis yang terjun ke dunia bisnis perhiasan dirangkum oleh Merdeka.com.

1 dari 6 halaman

Sandra Dewi

Artis cantik Sandra Dewi belum lama ini meluncurkan bisnis baru nya, yakni Sandra Dewi Gold. Dalam peluncuran bisnisnya, Sandra berhasil mencuri perhatian.

Soalnya, setiap tamu undangan yang datang mendapatkan cinderamata sebuah cincin emas. Waw, bukan main ya hadiah yang diberikan oleh Sandra ini,

2 dari 6 halaman

Happy Salma

Happy Salma kini jarang tampil di layar kaca. Rupanya, ia sibuk mengurus keluarga di Bali dan juga bisnis aksesoris atau perhiasan bergaya etnik yang diberi nama Tulola Jewelery.

Bisnis tersebut digeluti Happy sejak 2007 silam. Bisnis Happy berkembang begitu pesat. Bahkan, ia memiliki toko di Bali dan Amerika Serikat.

3 dari 6 halaman

Olla Ramlan

Olla Ramlan juga terjun ke dunia bisnis. Berbeda dengan Sandra dan Happy, Olla bisnis berlian. Dalam menjalani bisnisnya ini, Olla bekerjasama dengan salah satu merek perhiasan yakni Passion Jewelery.

4 dari 6 halaman

Bunga Zainal

instagram bunga zainal

Dikenal sebagai artis kaya raya, Bunga Zainal juga meraup pundi-pundi rupiah melalui bisnis perhiasan yang ditekuninya.

Istri Sukhdev Singh ini menjual cincin berlian dengan harga mencapai puluhan juta. Merek dagang yang dibuat Bunga adalah Bunga Zainal Luxury.

5 dari 6 halaman

Widi Mulia

Widi Mulia sudah cukup lama menggeluti bisnis perhiasan. Bisnis yang diberi nama Empat Hati itu mengusung konsep simple namun tetap elegan dan juga berkelas.

6 dari 6 halaman

Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari mengaku bahwa ia menekuni bisnis perhiasan khususnya berlian. Ada yang asli, dan juga ada yang imitasi. Barbie pun mengaku sebagai pecinta berlian. [end]

Baca juga:
Ria Ricis Bangun Kos-Kosan Mewah, Kamarnya Seperti Hotel
Tajir Melintir, Para Artis Indonesia Ini Punya Hotel Mewah
Tak Perlu Modal Besar, Ini Tips Jitu Berbisnis Wulan Guritno
Lebarkan Sayap Bisnis, Kaesang Anak Jokowi Buka Gerai Pisang ke 75 di Jember
Usai Keluar dari Noah, Uki Sibuk Jualan Baju

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini