Deretan Artis Indonesia Berparas Cantik, Kaya & Pintar, Hidupnya Nyaris Sempurna

Selasa, 1 Oktober 2019 07:15 Reporter : Fellyanda Suci Agiesta
Deretan Artis Indonesia Berparas Cantik, Kaya & Pintar, Hidupnya Nyaris Sempurna Artis Indonesia Alyssa Soebandono. © Instagram/ichasoebandono

Merdeka.com - Tak hanya berparas cantik dan kaya, artis-artis Indonesia ini juga dikenal sangat pintar. Terbukti, mereka lolos kuliah di luar negeri. Bahkan beberapa dari mereka menjadi lulusan terbaik di salah satu universitas ternama di dunia.

Meski begitu, beberapa dari artis Indonesia ini tak puas dengan satu gelar. Mereka kembali meneruskan kuliah mereka hingga jenjang tertinggi.

Berikut artis Indonesia yang tak hanya cantik dan kaya, tetapi juga berotak encer:

1 dari 6 halaman

Maudy Ayunda

rev1

Tak hanya sukses di dunia perfilman, Maudy Ayunda juga sukses dalam dunia pendidikan. Artis cantik ini merupakan lulusan dari Universitas bergengsi di dunia yakni Oxford University.

Saat berkuliah di Oxford University, Maudy mengambil jurusan Filosofi, Politik dan Ekonomi. Dia juga mendapat predikat cumlaude dan lulus kuliah hanya dalam waktu tiga tahun.

Setelah lulus dari program sarjana di Oxford University, kini Maudy kembali meneruskan kuliahnya di Harvard University untuk program Magister.

2 dari 6 halaman

Tasya Kamila

rev1

Tasya Kamila berhasil menempuh pendidikan Master di luar negeri. Dia kuliah di Columbia University untuk S2 nya. Mantan penyanyi cilik ini mengambil jurusan Administrasi Publik dengan beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP).

Tasya berhasil tembus universitas bergengsi atas kepintarannya. Dia mendapat nilai akhir lebih dari 3,7.

Untuk S1, Tasya kuliah di Universitas Indonesia mengambil jurusan Akuntansi.

3 dari 6 halaman

Cinta Laura

rev1

Kemudian, ada Cinta Laura artis yang kuliah di Luar Negeri. Cinta memilih Columbia University untuk gelar Sarjananya. Di kampus tersebut Cinta sangat berprestasi.

Dia meraih predikat cumlaude dari gelar ganda bidang Psikologi dan Sastra Jerman. Cinta kuliah lebih cepat dari semestinya, yaitu hanya tiga tahun. Bahkan Cinta sampai didapuk menjadi asisten dosen di kampus tersebut.

4 dari 6 halaman

Gita Gutawa

rev1

Penyanyi bersuara emas, Gita Gutawa memutuskan kuliah di luar negeri. Dara cantik ini memilih University of Birmingham, Inggris untuk meraih gelar S1 nya.

Rupanya, putri musisi Erwin Gutawa ini tak hanya puas dengan S1. Gita kemudian melanjutkan S2 nya di London School of Economics and Political Science. Dalam waktu satu tahun, Gita berhasil menyelesaikan studi S2 nya. Yang bikin bangga S2 itu beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP).

5 dari 6 halaman

Isyana Sarasvati

rev1

Penyanyi Isyana Sarasvati memiliki skill mumpuni dalam dunia musik. Selain itu, Isyana juga dikenal pintar.

Ia berhasil lulus sebagai Best Scholarship Graduate dari Royal Collage of Music London.

6 dari 6 halaman

Alyssa Soebandono

rev1

Artis sekaligus istri dari Dude Harlino, Alyssa Soebandono, merupakan lulusan Monash University Australia. Alyssa memutuskan kuliah di luar negeri setelah lulus dari SMA Global Jaya Bintaro.

Di Monash University Australia, Alyssa memilih jurusan Bachelor of Arts untuk gelar S1nya. Sementara untuk major program yang ia ambil ada Media Communications, dan juga Film and Television Media Studies.

Selain di Australia, Alyssa sempat kuliah selama 6 bulan di Inggris. Tepatnya sejak 10 Januari 2011, artis cantik tersebut harus menjalani program 6 bulan di Sussex University, Brighton. Ia sempat mendaftar Exchange Program yang diadakan oleh Monash University dan menjadi salah satu ambassador dari universitas di Australia tersebut untuk belajar di UK.

Tidak semua orang yang mendaftar Exchange Program diterima, dan Alyssa bisa dipilih karena catatan akademisnya yang baik. Saat itu Alyssa memang memimpikan untuk bisa kuliah di Inggris. [dan]

Baca juga:
Artis Indonesia Ini Menikah dengan Bule Tampan dan Kaya Raya
Deretan Artis Indonesia Ini Sudah Kaya Sejak Lahir
Melihat Isi Rumah Rp20 Miliar Iis Dahlia, Ada Tempat Main Golf Hingga Salon Pribadi

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini