4 Artis Indonesia Ini Punya Tagihan Listrik Fantastis, Ada yang Sampai Rp50 juta

Senin, 30 September 2019 11:07 Reporter : Astri Agustina
4 Artis Indonesia Ini Punya Tagihan Listrik Fantastis, Ada yang Sampai Rp50 juta instagram marshanda. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Setiap seluk beluk kehidupan artis Indonesia, selalu membuat publik penasaran. Bukan hanya soal kiprahnya di dunia hiburan saja, namun kehidupan pribadinya juga selalu mencuri perhatian.

Seperti soal tagihan listrik. Siapa sangka bila ternyata empat artis ini memiliki tagihan listrik yang begitu fantastis. Bahkan, ada yang membayar tagihan listrik mencapai Rp50 juta.

Nah, penasaran kan siapa saja artis Indonesia tersebut? Berikut para artis dengan tagihan listrik fantastis dilansir dari Brilio.net.

1 dari 4 halaman

Jennifer Jill

Istri Ajun Perwira yakni Jennifer Jill diketahui merupakan orang kaya yang menetap dihunian mewah nan luas. Fasilitas yang ada di rumahnya terbilang lengkap.

Ada dua kolam renang, hingga memiliki banyak ruang tamu. Memiliki rumah yang luas, ternyata Jennifer harus merogoh kocek begitu dalam untuk membayar tagihan listrik.

Soalnya, tagihan listrik dari hunian seluas 21 kavling ini mencapai Rp50 juta. Fantastis bukan.

"Ya, Rp40 juta sampai Rp50 juta," ujar Jennifer dari acara Brownis Trans TV.

2 dari 4 halaman

Marshanda

Artis cantik Marshanda harus membayar tagihan listrik sebesar Rp5 juta. Hal tersebut diketahui kala ia dan sang mantan kekasih berseteru.

Saat itu, Egi sempat mengunggah sejumlah chat pribadi dengan Marshanda. Bahkan, Egi tak segan membongkar percakapannya ketika Marshanda meminta uang listrik.

3 dari 4 halaman

Nia Daniaty

Mantan istri Farhat Abbas, Nia Daniaty rupanya juga harus merogoh kocek yang lumayan dalam untuk membayar tagihan listrik rumahnya.

Nia bahkan harus membayar tagihan listrik hingga Rp18 juta.

"Wujud damai itu waktu saya ke Amerika, ada tagihan listrik mereka belum bayar, ya saya bayar. Tagihannya kurang lebih Rp 18juta. Kalau bentuk saya membayarkan tagihan listrik dua bulan terakhir itu hanya wujud perhatian saja dari saya," papar Farhat dilansir dari Liputan6.com.

4 dari 4 halaman

Fenita Arie

Pada tahun lalu, Fenita Arie sempat mencurahkan keluhannya soal tagihan listrik yang membengkak. Soalnya, kala itu ia harus membayar tagihan listrik mencapai Rp18 juta.

Tagihan tersebut berlipat-lipat dari sebelumnya. Kemudian, Feita pun melaporkan permasalahannya ke PLN. Kasus listrik di rumah Fenita dan Arie Untung pun bisa ditangani.

Meski begitu, Fenita sendiri belum membocorkan berapa tagihan listrik yang asli di rumahnya. [end]

Baca juga:
Deretan Artis Indonesia Ini Sudah Kaya Sejak Lahir
Melihat Isi Rumah Rp20 Miliar Iis Dahlia, Ada Tempat Main Golf Hingga Salon Pribadi

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini