Dapat Kado Baju Bayi, Fitri Tropica Mengaku Sampai Terharu

Sabtu, 3 Agustus 2019 22:21 Reporter : Dian Rosadi
Dapat Kado Baju Bayi, Fitri Tropica Mengaku Sampai Terharu Fitri Tropica Hamil/instagram Fitri Tropica. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Fitri Tropica sedang menikmati masa kehamilannya. Bagi istri Irvan Hanafi (Toge) ini, kehamilan merupakan sebuah penantian panjang setelah 5 tahun menikah.

Baru-baru ini Fitri Tropica pun mengunggah foto yang membuatnya sampai terharu. Hal itu terungkap dari instagram Fitri Tropica.

1 dari 2 halaman

Pakaian Anak

Fitri Tropica mengaku jika dirinya mendapat kado dari sahabat-sahabatnya. Kado berisi pakaian anak tersebut sampai membuatnya terharu. Dia membayangkan sang anak akan mengenakan pakaian tersebut.

"Jujur awalnya happy2 aja sebagaimana kalau dapet kado kiriman dari sobat2 centhylku. Tapi pas lagi ngelipet, kok rasanya tiba2 haru yah. Ngebayangin ini baju... nantinya (Insya Allah) bakal ada yg pake,terus bisa aku peluk, dan itu anak aku sendiri," tulis Fitri Tropica.

"Baby yang dulu aku mimpiin untuk punya pun, rasanya gak berani. Baby yg tadinya cuman ada di doa aku, tapi sekarang Allah kasih simpen di perut aku. Rasanya kayak “what did i do to deserve you?," sambung dia.

2 dari 2 halaman

Minta Didoakan

Fitri Tropica saat ini sedang hamil 5 bulan lebih. Dia pun minta doa kepada warganet agar diberikan keselamatan.

"Sekarang sih gak berani minta banyak lagi cuma bisa minta doa supaya babynya happy dan sehat selalu hingga nanti lahir dan tumbuh jadi anak shalehah. Dan semoga semua sahabat onlineku yg sedang berikhtiar juga Allah segerakan untuk diberi kesempatan ngerasain rasa haru kaya yang aku rasain sekarang. Makasih untuk semua doa dan perhatiannya sobat centhylku. Dari bumil yg lagi dicolek mewek . Makasih kadonya juga ya @deavhijab .
#bukanfiksimini #masyaallahtabarakallah," tulis Fitri Tropica. [end]

Baca juga:
Mewah! Tamu di Undangan Acara Sandra Dewi Dapat Souvenir Emas
Cerita Perjuangan Panjang Artis Cantik Ini Akhirnya Dapat Momongan
Dengar Detak Jantung Sang Calon Buah Hati, Fitri Tropica Sampai Meneteskan Air Mata
Ungkapan Haru Fitri Tropica Setelah Dinyatakan Positif Hamil Anak Pertama
Mantap Berhijab, Fitri Tropica Sempat Khawatir Tak Dapat Job

Topik berita Terkait:
  1. Fitri Tropica
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini