Canggihnya Rumah Baru Atta Halilintar, Lampu Saja Diatur Lewat Handphone

Sabtu, 8 Juni 2019 07:15 Reporter : Dian Rosadi
Canggihnya Rumah Baru Atta Halilintar, Lampu Saja Diatur Lewat Handphone Atta Halilintar. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Tak bisa dipungkiri lagi, kepopuleran Atta Halilintar sebagai Youtuber kini semakin dikenal masyarakat luas. Hal itu juga tentunya semakin menambah pundi-pundi penghasilan yang didapatkan oleh pria 24 tahun tersebut.

Dengan penghasilan yang didapat dari buah kerja kerasnya, Atta pun kini memiliki sebuah rumah. Rumah yang saat ini dia tempati, saat ini sedang direnovasi. Atta pun mendesain sendiri semua yang ada di rumahnya.

Salah satu fitur canggih yang ada di rumah Atta Halilintar yakni tata lampu (lighting). Atta sengaja mengatur tata lampu sedemikian rupa agar menjadi nyaman. Canggihnya lagi, semua tata lampu yang ada di rumahnya bisa dikendalikan lewat handphone.

Hal itu diungkapkan Atta Halilintar dalam video terbaru yang diunggah di kanal youtube miliknya.

"Jadi gini guys akhir-akhir ini aku tuh sering bikin video di rumah dan banyak yang tanya soal lighting. Sebenarnya aku udah bikin lighting-lighting ini di beberapa ruangan. Salah satunya dari garasi sampai nanti ke atas ke kamar ke studio yang lagi aku bikin," kata Atta Halilintar mengawali percakapannya.

 Rumah Atta Halilintar/instagram @attahalilintar ©2019 Merdeka.com

Atta kemudian menunjukan kecanggihan fitur lighting yang ada di rumahnya. Dia tampak berada di sebuah ruangan yang sudah diatur dengan tata lampu yang canggih. Atta mengaku sengaja mengatur tata lampu di rumahnya karena bisa membuat pikiran tenang.

"Tepat di belakang aku, ini salah satu ruangan favorit aku untuk chill guys. Lighting-lighting di ruangan ini ada di beberapa penjuru bisa warna apa aja. Rumah berlighting kayak gini bisa membuat pikiran kita lebih tenang, karena engga keterangan dan bisa ikut tergantung moodnya dan ini bisa aku atur lewat handphone," katanya.

 Rumah Atta Halilintar/instagram @attahalilintar ©2019 Merdeka.com

Tak hanya itu, lampu-lampu ini pun bisa berubah dengan mengikuti perintah suara. Ketika Atta menyebutkan kata tertentu, seketika lampu akan berubah warna. Termasuk juga ketika menyetel musik, lampu pun akan mengikuti irama musik.

"Ini bisa aku atur sampai kita bisa ngomong 'tropical twilight', 'aurora' langsung  berubah ijo ijo gitu. Seru kan guys. Is amazing bisa tergantung moodnya. Lighting ligting ini bisa ikut suara musik guys. Bisa berubah jadi warna biru, merah kuning, ungu," ucapnya.

 Rumah Atta Halilintar/instagram @attahalilintar ©2019 Merdeka.com

Menurut Atta, pemasangan lampu ini baru sebagian di rumahnya. Rencananya seluruh ruangan akan dipasang lampu dengan fitur canggih seperti ini.

"Ini bakal aku bikin lebih keren lagi, sampai studio musik, tangga tangga sampai kamar. Satu rumah itu penuh dengan lighting," ungkap Atta Halilintar. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Atta Halilintar
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini