Boy William Melongo saat Baim Wong Lakukan ini

Senin, 8 April 2019 14:01 Reporter : Astri Agustina
Boy William Melongo saat Baim Wong Lakukan ini instagram boy william. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Baim Wong dikenal sebagai artis dengan pribadi yang baik dan suka berbagi kepada sesama. Berkat sikapnya itu, Boy William pun dibuat melongo.

Saat melakukan syuting untuk sebuah tayangan di saluran YouTube Boy William, Baim dan Paula Verhouven hadir menjadi bintang tamu. Mereka pun berkeliling kota mengenakan mobil sembari melakukan perbincangan santai.

Disela-sela perbincangan itu, Baim meminta keluar dari mobil dan membuat Boy bingung. Paula mengaku tak heran dengan kelakuan sang suami.

Baim rupanya keluar dari mobil dan memberikan uang kepada orang yang membutuhkan. Baim pun meminta agar apa yang dilakukannya tak ditayangkan pada saluran YouTube Boy.

"Kenapa gue enggak boleh tayangin?," tanya Boy.

"Enggak ah gue ngeri jadi salah pengertian orang," jelas Baim.

Namun, dengan diskusi bersama Baim akhirnya tayangan tersebutpun hadir di saluran YouTube Boy William.

"Buset baik banget deh nih orang. Sumpah dia nyebrangnya sampai ke ujung sana loh," tutur Boy.

"Awalnya gue enggak tahu kalau dia begini karakternya. Baik kayak gini enggak tahu," papar Paula.

Baim kemudian berkisah tentang sikapnya yang suka membantu sesama itu kepada Boy William.

"Kaya tadi tuh kata hati gue, ah gua mau ngasih. Nah gua selalu denger kata hati gua yang pertama itu. Semua orang haus pujian, gua pun pasti seneng. Tapi itu yang bikin gua ngeri. Itu yang pengen gue ilangin," jelas Baim Wong. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Boy William
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini