Ben Kasyafani takut anaknya tahu keributan Marshanda dengan Egi John

Rabu, 14 September 2016 11:34 Reporter : Didi Syafirdi
Ben Kasyafani takut anaknya tahu keributan Marshanda dengan Egi John Ben dan Marshanda. © kapanlagi.com

Merdeka.com - Egi John Foreysithe mendadak ramai jadi pembicaraan gara-gara postingannya di Instagram yang menyudutkan Marshanda. Lewat Instagram, Egi menyebut wanita yang biasa disapa Chacha ini sebagai tukang tipu, suka selingkuh, dan punya penyakit kelamin.

Gara-gara hal ini, banyak yang bertanya bagaimana dengan reaksi Chacha dan orang-orang yang ada di sekitarnya. Salah satunya yang diminta pendapat adalah Ben Kasyafani, mantan suami Chacha yang juga ayah dari Sienna.

Ben mau berkomentar sedikit meskipun enggan membahas apa yang dikatakan Egi tentang Chacha. Demikian dilansir dari Kapanlagi.com.

"Kalau dari aku, sebenarnya enggak pas juga buat ngomong. Bingung juga menanggapinya. Tapi aku sendiri lebih concern ke anak ku, karena ada hubungannya sama ibunya," ujar Ben ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/9).

"Anakku sebentar lagi besar, dia bakal melek media, dan aku sudah membayangkan dia berapa tahun lagi browsing-browsing, baca tentang orangtuanya. Mungkin sampai pada berita yang enggak enak. Hanya itu yang menjadi concern aku. Di luar itu aku enggak bisa komentar lebih banyak lagi," lanjut pria yang telah menikah lagi dengan wanita bernama Ines.

Ben tak memungkiri Sienna bakal tahu kejadian apa saja yang dialami oleh orangtuanya. Mantan VJ MTV itu pun kemungkinan akan mencoba bicara dan menjelaskan tentang hal ini kepada sang putri.

"Aku juga mau minta tolong ke teman-teman media semuanya. Pada saat kita memberitakan seseorang, kasihani lah anak-anak karena dia akan besar dan lihat berita-berita mengenai keluarganya, orangtuanya juga. Kalau misalnya negatif kan kasihan," pungkas Ben. [did]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini