Ayah Vanessa Angel Ingatkan Sang Anak Tidak Bawa Nama Mendiang Ibu Tuk Dapat Simpati

Sabtu, 7 September 2019 11:25 Reporter : Dian Rosadi
Ayah Vanessa Angel Ingatkan Sang Anak Tidak Bawa Nama Mendiang Ibu Tuk Dapat Simpati Ayah Vanessa Angel Doddy Sudrajat. ©2019 Liputan6.com/Herman Zakharia

Merdeka.com - Doddy Soedrajat kembali mengungkapkan perasaannya soal sang anak, Vanessa Angel. Hal itu disampaikan Doddy lewat sejumlah unggahan di instagram story.

Seperti diketahui, Vanessa Angel terus menjadi sorotan dalam beberapa pekan terakhir. Hal ini terkait perilaku Vanessa yang kerap mengunggah foto-foto seksi di media sosialnya. Yang paling menghebohkan yakni saat Vanessa Angel memamerkan tubuhnya mengenakan bikini di tepi pantai. Belum lagi dengan sejumlah foto-foto lainnya di instagram.

1 dari 3 halaman

Bukan Sosok Ayah yang Sempurna

Doddy menulis pesan menyentuh di instagram. Dia menyebut jika dirinya bukanlah sosok ayah yang sempurna. Namun dia berusaha untuk menjadikan sang anak sempurna.

"Saya memang bukanlah sosok ayah yang sempurna tapi Allah SWT lah yang maha mengetahui, seberapa besar usaha saya untuk menjadikanmu anak yang sempurna. Saat saya mengatakan apa yang saya rasakan adalah agar kamu menyadari hal2 buruk yang telah kamu lakukan dan berhenti memojokan kami (saya, mama, dan orang2 yang dengan tulus membantu kami untuk menyadarkanmu hingga saat ini) dengan cerita2 sedihmu," tulis Doddy.

2 dari 3 halaman

Ingatkan Vanessa Jangan Bawa-Bawa Almarhumah Ibu untuk Mendapatkan Simpati

Doddy meminta Vanessa untuk tidak membawa-bawa nama mendiang sang istri yang juga merupakan ibu Vanessa. Doddy mengaku jengah dengan perilaku Vanessa sudah kelewat batas dan sulit dinasihati.

"Rewind kembali memori pikiranmu, siapa yang membawamu ke Jakarta saat pertama pertama kali tertangkap? Yang menasihatimu untuk kembali kepada kami sebagai keluargamu? Sementara kamu malah memilih untuk bersenang2 dengan teman2 mu dan sekalipun tak pernah memberi penjelasan/meminta maaf atas kelakuanmu, semakin kesini yang terjadi malah terus melemparkan kotoran ke muka kami. Lakukanlah apapun yang menurutmu paling benar, tak perlu membawa2 kami apalagi almarhumah ibumu untuk mendapatkan simpati," tulis Doddy.

3 dari 3 halaman

Bukan Pansos

Doddy pun menegaskan jika apa yang disampaikannya di media sosial bukanlah untuk pansos. Sebab dirinya menegaskan tidak butuh pansos.

"Bukan pansos orang tua tidak butuh itu. Yang dibutuhkan kejujuran ketidak sombongnya keangkuhan, kebobrokan moral dan attitude anak2nya," katanya.

Doddy pun menyayangkan apa yang dia ajarkan selama ini seolah tak berbekas pada diri Vanessa.

"Santunmu mana yang selama ini saya ajarkan atitudemu mana semuanya diabaikan hilang lenyap dengan pilihan kehidupan bebas dan liarnya," ungkap Doddy. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Vanessa Angel
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini