Ayah Jessica iskandar Jalani 2 Kali Operasi dan Gagal

Minggu, 24 Maret 2019 12:53 Reporter : Astri Agustina
Ayah Jessica iskandar Jalani 2 Kali Operasi dan Gagal instagram jessica iskandar. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Kabar haru datang dari Jessica Iskandar. Sang ayah, Hardi Iskandar harus menjalani dua kali operasi dan gagal.

Jessica Iskandar mengunggah sebuah gambar hitam pada instagram pribadinya. Dalam keterangan gambar ia menuliskan betapa sedihnya ia karena sang ayah justru mengalami kegagalan setelah melakukan operasi.

"Ya Tuhan, aku sedih banged. Hari ini papaku menjalani 2x operasi yang gagal," tulis Jessica dalam keterangan gambar.

Kekasih Richard Kyle itu menjelaskan bahwa beberapa hari lalu sang ayah sempat divonis mengalami batu ginjal dan ada bakteri dalam tubuhnya yang mengharuskan menjalani operasi.

"Beberapa hari lalu dirumah sakit dikatakan ada batu ginjal ditubuh papa dan ada bakteri di dalam darahnya, harusnya pagi ini kita berangkat ke Penang, tapi dokter ga rekomen untuk travel, akhirnya keluarga memutuskan operasi pagi ini disini," jelasnya.

Kesedihan Jessica semakin dalam sang ayah harus mengalami rasa sakit yang luar biasa.

"Dimasukin alat dari kemaluanya 6x gagal semua karena katanya ada usus yang bengkok, kata dokter ada cara lain dengan dibedah untuk keluarkan batunya, sorenya dilakukan bedah di perutnya, setelah di buka perut dan ginjalnya tenyata kata dokter ga ada batu itu di ginjal," tulis Jessica.

Ia pun dibuat bingung dengan dokter yang menangani sang ayah. Di samping itu, kondisi ayah Jessica Iskandar semakin melemah.

"Aku jadi bingung, jadi maksudnya apa, kasihan papa uda menggigil lemas banged. Sudah 12 hari di rawat, sekarang masuk ICU. Temen-temen bantuin doa ya dan semoga ada jalan terbaik untuk papa -daddy’s," paparnya.

Jessica Iskandar pun mendapat banyak dukungan dari teman-teman sesama artis. Tak sedikit teman-teman artis yang juga meninggalkan pesan pada kolom komentar instagram nya. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Jessica Iskandar
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini