Aurel Hermansyah: Sudah Pernah Di-bully, Aku Lebih Sabar

Jumat, 19 April 2019 16:03 Reporter : Astri Agustina
Aurel Hermansyah: Sudah Pernah Di-bully, Aku Lebih Sabar instagram aurel hermansyah. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Perubahan fisik dan penampilan Aurel Hermansyah kerap membuatnya jadi korban bully dari warganet. Ia pernah disebut-sebut melakukan operasi plastik, hingga sedot lemak.

Melalui video tanya jawab yang dilakukannya bersama Raditya Dika, Aurel blak-blakan tentang perubahan diri dan sikapnya kini menerima bully dari warganet.

Anak dari mantan pasangan suami istri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mengaku kini sudah lebih sabar dan tak mau pedulikan orang yang memberi komentar negatif padanya.

"Aku sudah pernah di bully, aku lebih sabar sekarang," tutur Aurel pada video di saluran YouTube Raditya Dika yang tayang Kamis (18/4).

Awal saat ia di bully dimulai kala perubahan fisiknya dinilai begitu drastis. Semula, Aurel yang memiliki bobot 70 kilogram itu turun menjadi 55 kilogram.

"Aku dulu hampir 70 kilogram, sampai turun 55 kilogram. Turunnya banyak banget gara-gara diputusin jadi aku ingin balas dendam kalau aku juga bisa cantik setelah putus," jelasnya.

Namun, perubahan fisiknya justru membawa ia menjadi target bully. Saking banyaknya orang yang membully, ibu tirinya, Ashanty sampai ingin membawa kasus ini ke pihak berwajib.

Aurel lebih pilih untuk tidak mempedulikan orang yang membully nya. Ia memutuskan untuk tutup telinga dengan omongan negatif dari warganet.

"Aku suka bingung, aku berubah salah, cantik salah. Ada yang parah ngomong gini, aku operasi plastik pakai tong sampah. Aku sekarang bodo amat," paparnya.

Kini Aurel menjelma menjadi remaja cantik dan fashionable. Ia pun dikenal jago dalam merias wajah, dan kerap menggunakan berbagai produk merek ternama kelas dunia. [end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini