Asistennya Jadi Sorotan, Nia Ramadhani Sampai Kirim Pesan WA ke Raffi Ahmad

Sabtu, 5 Oktober 2019 08:00 Reporter : Dian Rosadi
Asistennya Jadi Sorotan, Nia Ramadhani Sampai Kirim Pesan WA ke Raffi Ahmad Theresa Wienathan. Instagram/@theresawienathan

Merdeka.com - Asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan atau Tere sedang menjadi perbincangan publik. Hal ini gara-gara unggahannya di instagram story.

Tere tak sengaja mengunggah percakapan antara dirinya dengan temannya yang diduga membicarakan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Teman Tere tersebut mengaku baru saja bertemu dengan Raffi dan Nagita. Dia pun menyebut jika Raffi dan Nagita hanya mesra di depan kamera.

1 dari 5 halaman

Nia Ramadhani Kirim Pesan WhatsApp ke Raffi Ahmad

Sadar asistennya sedang menjadi sorotan publik, Nia Ramadhani langsung mengirimkan pesan WhatsApp ke Raffi Ahmad. Nia pun memberikan penjelasan kepada Raffi Ahmad.

Hal itu diungkapkan Raffi Ahmad saat menyampaikan klarifikasi. Raffi menyampaikan hal tersebut lewat channel youtubenya.

"Nia Ramadhani juga WhatsApp aku dia ngejelasin. Terus aku bilang 'engga apa apa Ni orang kita mah biasa aja'," kata Raffi Ahmad kepada Nia Ramadhani lewat pesan WA.

"Kita mah biasa aja. Orang gitu-gitu engga diambil pusing. Mau ditanyai sejuta orang juga engga akan jawab," kata Nagita.

2 dari 5 halaman

Banyak yang Bertanya Soal Kabar Tersebut

Raffi Ahmad mengatakan, pasca kabar tersebut mencuat banyak bertanya kepada dirinya dan Raffi soal kabar tersebut. terutama para fans yang menanyakan lewat pesan direct message (DM) instagram.

"Banyak yang nanya di dm. Infotainment juga banyak yang nanyain. Daripada jadi bola liar aku jelasin disini," kata Raffi.

3 dari 5 halaman

Akui Banyak Gosip Menerpa Rumah Tangganya

Raffi Ahmad mengakui jika banyak gosip-gosip yang beredar di luar sana seputar dirinya dan Nagita Slavina. Namun Raffi tak ingin terlalu memusingkan hal tersebut. Buktinya rumah tangga yang dia bangun selama 5 tahun bersama Nagita hingga saat ini baik-baik saja.

"Sebenernya banyak yang ngegosipin kita kan. Alhamdulillah sampai sekarang kita udah mau 5 tahun loh," kata Raffi.

4 dari 5 halaman

Tak Perlu Pembuktian

Nagita tampak kesal dengan beredarnya kabar tersebut. Dia pun mempersilahkan orang untuk menilai dirinya dan Raffi seperti apa. Nagita mengaku tak ingin ambil pusing dengan penilaian orang.

"Silahkan aja orang mau ngomongin apa juga. Kalau buat pribadi yang tahu kita ya kita doang. Jadi engga perlu pembuktian buat siapa siapa dan engga perlu penjelasan buat siapa siapa," kata Nagita.

"Aku juga engga perlu membuktikan ke kalian kalau gimana aku sayangnya ke Nagita," Raffi.

5 dari 5 halaman

Jadi Ladang Pahala

Nagita kembali menegaskan jika rumah tangga dirinya dan Raffi baik-baik saja. Komentar-komentar kepada dirinya dan sang suami dianggapnya sebagai ladang pahala.

"Silahkan orang mau membicarakan apa, itu jadi ladang pahala buat kita," kata Nagita. [end]

Baca juga:
Raffi Ahmad dan Nagita Buka Suara Soal Asisten Nia Ramadhani: Kita Engga Begitu
Bicarakan Sang Majikan, Asisten Raffi Tulis Pesan Menohok ke Asisten Nia Ramadhani
Reaksi Nia Ramadhani Saat Tahu Asistennya Jadi Sorotan Usai Singgung Raffi dan Nagita
Deretan Pernikahan Artis Indonesia yang Super Mewah
Deretan Artis Indonesia Ini Menyamar Jadi Orang Gila Lalu Disantuni Warga

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini