Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Laudya Cynthia Bella Tulis Pesan Penuh Doa

Selasa, 18 Februari 2020 08:52 Reporter : Astri Agustina
Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Laudya Cynthia Bella Tulis Pesan Penuh Doa Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari/Instagram Ashraf Sinclair. ©2020 Merdeka.com/Instagram @ashrafsinclair

Merdeka.com - Ashraf Sinclair meninggal dunia, Selasa (18/2). Teman sesama artis, Laudya Cynthia Bella pun menulis pesan bela sungkawa yang begitu menyentuh untuk suami Bunga Citra Lestari itu.

Di laman instagramnya, wanita yang akrab disapa Bella itu menulis pesan agar Bunga Citra Lestari diberi kesabaran atas kejadian yang menimpanya.

1 dari 3 halaman

"Innaa lillahi waa innaa ilaihi raajiuun, Allahumma Ajirnii fii mushibati khairan waa akhlifnii khairan minha) Sesungguhnya kita adalah milik Allah dan hanya kepada-Nya kita kembali, ya Allah berikanlah pahala atas musibahku dan gantilah dengan yang lebih baik," tulis Bella di instagram.

2 dari 3 halaman

Bella pun menulis pesan untuk Bunga agar bisa kuat menghadapi musibah ini.

"Bismillah.. Sabar & kuat yaaa ngeee.. @bclsinclair. Semoga Allah taala mengampuni semua dosa ashraf,dan Amal ibadah nya diterima Allah taala," kata dia.

3 dari 3 halaman

Di akhir kalimat, Bella menulis pesan mengenai tujuan hidup dan akhirat.

"Seperti yang di postingan saya sebelum ini dalam surat Al-anbiya : 34,35. Yang bener2 bikin saya sadar kita semua akan kembali kepada Allah SWT. Dunia ini sementara,Ga ada yang abadi. Tujuan hidup adalah untuk persiapan di akherat nanti," tulis Bella.

[end]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini