Ariel Noah Minta Bantuan ke Gading Marten, Ada Apa?

Selasa, 2 April 2019 08:00 Reporter : Astri Agustina
Ariel Noah Minta Bantuan ke Gading Marten, Ada Apa? instagram gading marten dan ariel noah. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Mantan kekasih Sophia Latjuba, Ariel Noah terlihat begitu akrab dengan Gading Marten. Bahkan, Ariel tak segan memberi pujian untuk pria yang dikabarkan sedang dekat dengan mantan kekasih Ariel itu.

Pada instagram pribadinya, Ariel yang sedang melakukan live pada instagram story terlihat sumringah kala mengetahui bahwa Gading Marten menyaksikannya.

Ia pun mencoba menghubungkan nya dengan Gading, hingga mereka akhirnya berbagi layar untuk melakukan live instagram story bersama.

Gading Marten yang belakangan kembali membuat channel YouTube dengan nama Papa Gading itu berhasil membuat Ariel terpukau dengan hasil video buatan Gading.

Mantan suami Gisella Anastasia itu memang memiliki minat pada dunia fotografi. Tak heran bila hasil editan video-video milik Gading ini mencuri perhatian Ariel.

instagram ariel noah ©2019 Merdeka.com



"Papa Gading bagus banget YouTube nya. Gue kapan di bantuin bikin video yang bagus?," ucap Ariel kepada Gading.

Gading Marten pun hanya bisa tertawa menanggapi ucapan Ariel Noah.

Mengetahui temannya ini jago dalam membuat video, Ariel pun nampaknya meminta bantuan Gading untuk mengajarkan hal tersebut.

Live yang dilakukan oleh Ariel Noah bersama Gading Marten ini tak berlangsung lama. Soalnya, Ariel sendiri harus melakukan rekaman. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Ariel NOAH
  2. Gading Marten
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini