Andre Taulany Minta Maaf

Minggu, 21 April 2019 11:23 Reporter : Astri Agustina
Andre Taulany Minta Maaf instagram andre taulany. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Belakangan ramai kabar istri Andre Taulany yakni Erin yang menghina Prabowo. Lewat instagram pribadinya, Erin mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan Prabowo dan ia menulis kata-kata yang kurang pantas.

Atas aksinya itu, Erin pun kini ramai-ramai dihujat oleh warganet. Tak kuat dengan banyaknya hujatan kepadanya, ia pun mematikan kolom komentar pada beberapa foto di instagram nya.

Karena kelakuan istrinya, Andre pun menjadi bulan-bulanan warganet. Instagram nya banjir komentar pedas tentang istri nya. Namun, Andre nampaknya masih belum mau memberikan tanggapan atas permasalahan itu.

Melalui instagram pribadinya, Andre mengunggah sebuah ucapan minta maaf bukan untuk mewakili istrinya, melainkan permintaan maaf menjelang bulan Ramadhan yang tinggal 15 hari lagi akan tiba.

"Assalamualaikum. Selamat beribadah di malam nishfu sya'ban. Semoga rahmat Allah SWT senantiasa menyertai kita semua," tulis Andre dalam instagram nya.

Unggahan ini pun banjir komentar dari warganet. Ada lebih dari 30ribu pengikut instagram Andre meninggalkan pesan dalam kolom komentar.

Mayoritas berisi tentang permasalahan istrinya. Warganet banyak yang tak terima dengan kata-kata tak pantas yang diunggah oleh istri Andre Taulany itu. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Andre Taulany
  2. Erin Taulany
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini