Anak Azis Gagap Gak Malu Tidur di Samping Kandang Sapi

Rabu, 8 April 2020 12:52 Reporter : Astri Agustina
Anak Azis Gagap Gak Malu Tidur di Samping Kandang Sapi Azis Gagap. YouTube Deddy Corbuzier ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Setelah 12 tahun, Azis Gagap membuat keputusan besar untuk keluar dari Opera van Java (OVJ). Usia keputusan tersebut dilakukan, banyak yang penasaran dengan kehidupan Azis setelah keluar dari OVJ.

Dikenal sebagai artis ternama, Azis menceritakan kehidupannya yang sederhana. Bahkan, Azis tak sungkan kala menceritakan kondisi anaknya yang tak malu tidur di samping kandang sapi.

1 dari 6 halaman

Dalam video di saluran YouTube Deddy Corbuzier dengan tajuk 'Saya Pilih Hidup Tenang!! (Azis Gagap - Exclusive)' yang tayang 8 April 2020, Azis menceritakan kondisinya saat ini setelah hengkang dari OVJ.

Kata Azis, saat dirinya masih menjadi artis pun ia menerapkan pola hidup sederhana kepada seluruh anggota keluarganya. Keluarga pun mengerti. Kata Azis, anaknya bahkan tidur di samping kandang sapi.

2 dari 6 halaman

"Nah, jadi gini kalau anak-anak kan hampir hidup mereka sederhana dalam arti mungkin orang belum tahu, anak saya yang nomor satu itu dia sama istrinya tidur di samping kandang sapi," kata Azis.

azis gagap

YouTube Deddy Corbuzier 2020 Merdeka.com

3 dari 6 halaman

Azis tak malu menjalani hidup sederhana meski nama nya sudah tenar menjadi artis. Yang kini dipilih Azis, ia hanya ingin menjalani hidup yang jauh lebih tenang.

"Saya kontrakin karena memang kandnagnya beda. Saya kontrakin dia ga mau tempatin. Dia tinggal di tempat 2 kali 2,5 meter. 'Ya Ayah aja gak malu kok tinggal di tempat kaya gini," paparnya.

4 dari 6 halaman

"Ngapain malu? Dari situ semua kalau untuk membicarakan saya berhenti dari 8 bulan yang lalu, saya, anak istri saya jelasin ayah mau berhenti. Ya mereka kalau itu pilihan ayah yang penting ayah sehat bahagia," lanjutnya.

Azis sadar betul keputusannya keluar dari OVJ tentu akan berpengaruh kepada penghasilannya. Namun, Azis berusaha untuk selalu bersyukur dan menjalani hidup apa adanya.

5 dari 6 halaman

"Kalau bicara kebutuhan apalagi sekarang yang kecil sekolahnya agak mahal sampai saya bilang ke keluarga, 'Silahkan kalau kalian mau ikut ayah, gak pun ayah udah ikhlas," terang dia.

Azis bahagia karena keluarganya begitu mengerti dengan keputusannya untuk mundur dari dunia keartisan.

6 dari 6 halaman

"Dalam arti mereka gimana ya, senang sudah saya udah biasa. Alhamdulillah anak-anak keluarga juga istri, 'Ya udah gimana lu aja asal lu bahagia mau seneng atau kita bahagia," papar Azis.

azis gagap

YouTube Deddy Corbuzier 2020 Merdeka.com [end]

Baca juga:
Bangun Pesantren, Ini 5 Potret Kehidupan Baru Azis Gagap Usai Mundur dari OVJ
Azis Gagap Buka Usaha Salon, Tapi yang Dicukur Bukan Orang
Beginilah Kehidupan Azis Gagap Sekarang Usai Pamit dari OVJ, Bikin Merinding
Bantu Perekonomian Pesantren, Azis Gagap Kembangkan Bisnis Burung Puyuh
Mundur dari OVJ, Ini 4 Sumber Kekayaan Aziz Gagap

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Azis Gagap
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini