Aksi Karyawan ke Nisya Ahmad jadi Sorotan, Tiba-Tiba Gendong Usai Lomba 17 Agustus

Rabu, 18 Agustus 2021 15:14 Reporter : Desi Aditia Ningrum
Aksi Karyawan ke Nisya Ahmad jadi Sorotan, Tiba-Tiba Gendong Usai Lomba 17 Agustus Nisya Ahmad. YouTube NisNaz Channel ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad memperingati HUT RI ke- 76 bersama keluarga dan pegawai di rumah. Berbagai lomba digelar untuk memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia. Nisya pun menyiapkan hadiah menarik bagi para pemenang.

Keseruan lomba terlihat dalam tayangan YouTube channel Nisnaz yang bertajuk LOMBA 17AN SERU!!! BERLIMPAH HADIAH!!!. Namun saat lomba digelar, Nisya tiba-tiba teriak saat karyawannya melakukan aksi tak terduga. Berikut ulasannya dikutip dari channel YouTube NisNaz, Rabu (18/8).

2 dari 4 halaman

Lomba 17 Agustus

aksi karyawan nisya ahmad
YouTube NisNaz

Nisya Ahmad mengadakan lomba di rumah bersama keluarga dan para karyawannya. Sama seperti lomba 17 an pada umumnya, lomba yang digelar di teras rumah itu ialah makan kerupuk, balap karung, kelereng di sendok dan lainnya.

Lomba pertama yang digelar makan kerupuk yang pesertanya anak-anak. Dalam perlombaan itu dimenangkan oleh anak kedua Nisya, Alesya atau akrab disebut Cha-cha.

3 dari 4 halaman

Aksi Sopir Pribadi ke Nisya

Tak hanya anak-anak, para karyawan yang bekerja di rumah Nisya Ahmad juga turut memeriahkan lomba yang digelar. Namun ada kejadian tak terduga saat seorang karyawan tiba-tiba menggendong Nisya lantaran kegirangan menang lomba.

Nisya pun spontan teriak. Karyawan yang menggendong Nisya itu bernama Mang Adin. Dia bekerja di keluarga Raffi Ahmad sudah sekitar 20 tahun. Sehingga sudah dianggap seperti keluarga oleh keluarga Raffi. Meski begitu aksi spontan menggendong Nisya ramai menjadi sorotan.

aksi karyawan nisya ahmad
YouTube NisNaz
4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Aksi Mang Adin kepada Nisya Ahmad ramai menjadi sorotan netizen. Mereka menganggap karyawan Nisya itu terlalu agresif sehingga menumpahkan kegembiraannya dengan menggendong Nisya.

"Itu bpk bpk setiap divlog kyk agresif bgt dah tbtb gendong meluk teh nisya sm teh nanas," tulis akun Lidia haraya.

"Sans aja kaliii, itu namanya mang adin emang udah kaya keluarga banget. Mang adin bahkan pekerja paling lama iku sama keluarga raffi bahkan kalau gasalah pernah cerita kerja dari zaman alm papanya belum nikah," balas linggar putri.

"tetep we supir udh lama d anggp kluarga kagok mun di gendong sma meluk mah :(," tulis Dhea Fadillah.

"Wajar lah ,karena mereka ajah nganggap mang udin itu sprti ayah kndungnya sndiri,dan bgitu jg beliau,ga ada pikiran ke arah situ ,kedkatan mereka layaknya sperti anak sndiri ,jangnkan ke nisya dan nanas ke raffi pun demikian kalau yg dr awal ngikuti jejak merka," tulis Ringgit wangi. [dea]

Baca juga:
Potret Kompak Syahnaz dan Nisya Belanja Furnitur Untuk Rumah Baru
Tak Hanya Lesty Kejora, 4 Artis Ini Juga Melangkahi Kakaknya saat Menikah
Nisya Ahmad Stress Berat Rumah Mewahnya Bocor Lagi, Kini Kamar Anak
Dulu Dinyinyirin Numpang Hidup di Rumah Raffi, Kini Intip Potret Mewah Kamar Nisya
Rumah Mewahnya Bocor Kayak Air Terjun, Nisya Ahmad Harus Laundry 117 Kg Bajunya
Sudah Diisi Perabotan, Ini 6 Potret Rumah Baru Nisya Ahmad yang Mewah


Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini