7 Aktris seksi Hollywood ini pernah dijebak sutradara cabul!

Kamis, 26 Juni 2014 02:20 Reporter : Masithoh Azzahro Lutfiasari
7 Aktris seksi Hollywood ini pernah dijebak sutradara cabul! Megan Fox. ©2014 Merdeka.com/abcnews.go.com

Merdeka.com - Jalan yang harus ditempuh selebritis Hollywood untuk terkenal tidaklah mulus. Beberapa dari mereka bahkan harus merasakan yang namanya jatuh miskin dan tak punya tempat tinggal karena harus merantau ke Los Angeles. Cerita lain datang dari tujuh aktris berikut ini, yang harus menghadapi sutradara dan produser cabul untuk mendapatkan sebuah peran besar yang bisa mengatrol karir mereka ke puncak. Bagaimana kisah selengkapnya? Apakah mereka menerima tawaran untuk 'tidur' bareng sang sutradara atau produser? Berikut ulasannya seperti dilansir dari The Richest.

2 dari 8 halaman

Jenny McCarthy

rev7Jenny McCarthy. ?2014 Merdeka.com/abcnews.com

Di tahun 1998 lalu, Jenny McCarthy mengaku pernah mengalami pelecehan seksual ketika sedang menjalani proses casting untuk film Under Siege 2. Parahnya, yang melakukan hal tersebut tak lain dan tak bukan adalah Steven Seagal, aktor Hollywood yang terkenal lewat film-film action box office. Saat Jenny memasuki ruangan untuk melakukan memperagakan skenario yang sudah disiapkan, Steven malah menyuruhnya untuk membuka baju. Ketika Jenny bertanya untuk apa, Steven menjelaskan bahwa nanti di dalam Under Siege 2 akan ada adegan telanjangnya. Namun Jenny curiga ada yang tidak beres dengan semuanya, dan berkata, "Aku tahu tak ada adegan telanjang dalam skenario ini," kemudian bergegas pergi dari lokasi tersebut sambil menangis.

3 dari 8 halaman

Susan Sarandon

rev7Susan Sarandon. ?2014 Merdeka.com/dailymail.co.uk

Susan Sarandon sudah diakui sebagai aktris yang berprestasi di Hollywood, dengan raihan Piala Oscar yang begitu bergengsi. Namun ternyata, aktris berkelas seperti dirinya juga pernah mengalami kejadian tak mengenakkan ketika menjalani casting untuk sebuah peran film. "Aku pernah masuk ke dalam sebuah ruangan casting dan tiba-tiba saja seorang pria langsung mendorongku naik ke meja dan itu sangat menjijikkan! Dulu aku masih polos dan belum tahu intrik yang ada di Hollywood dan baru meniti karir sebagai aktris di New York City." Pengakuan Susan ini dalam majalah Elle edisi November tahun 2012 lalu.

4 dari 8 halaman

Thandie Newton

rev7Thandie Newton. ?2014 Merdeka.com/cloudfront.net

Cerita Thandie Newton malah lebih mengerikan lagi. Aktris yang terkenal lewat film Pursuit of Happiness, Crash, dan Chronicles of Riddick ini pernah dipaksa untuk melakukan adegan masturbasi saat sedang menjalani proses casting untuk sebuah film. "Si sutradara itu memintaku untuk duduk di kursi dengan kaki terbuka. Lalu dia menyuruhku untuk memperagakan skenario yang sudah disiapkan dan bergaya seolah-olah aku sedang berhubungan intim dengan lawan main priaku. Dia merekam semua yang kulakukan dan mengarahkan kamera tepat ke area pribadiku. Aku mendengar bahwa video tersebut sempat beredar di pesta-pesta liar di Hollywood." Thandie memberikan pengakuan ini secara eksklusif pada CNN di tahun 2013 lalu.

5 dari 8 halaman

Gwyneth Paltrow

rev7Gwyneth Paltrow. ?2014 Merdeka.com/mirror.co.uk

Gwyneth Paltrow adalah seorang aktris papan atas, yang sekali muncul dalam acara talkshow bisa mendapatkan honor ribuan dolar Amerika Serikat. Mustahil rasanya dia juga pernah mendapatkan pengalaman buruk ketika sedang menjalani casting film. Di tahun 2010 lalu, Gwyneth memberikan pengakuan mengejutkan pada majalah Elle, bahwa seorang sutradara pernah mengajaknya untuk menyelesaikan semua proses casting di sebuah kamar dalam sebuah hotel. Gwyneth langsung waspada dan sempat berpikir naif untuk melakukan apa saja demi memuluskan karirnya. Namun beruntung dia masih punya akal sehat, sehingga memutuskan untuk tidak mendatangi hotel tersebut.

6 dari 8 halaman

Megan Fox

rev7Megan Fox. ?2014 Merdeka.com/abcnews.go.com

Aura seksi memang memancar begitu kuat dari seorang Megan Fox. Pada majalah GQ di tahun 2009 lalu, Megan mengaku bahwa dia sudah sangat sering mendapatkan ajakan untuk 'tidur' bareng sutradara dan produser Hollywood untuk memuluskan karirnya. Megan juga menjelaskan bahwa ada beberapa dari mereka yang merupakan sosok legendaris Hollywood, dan hal tersebut sangat disayangkan. Salah satu yang pernah mencoba 'mengerjai' Megan bahkan adalah idolanya sendiri, dan itu melukai hatinya.
Mungkin karena aura sensual dari Megan yang begitu kuat sehingga para sineas cabul itu berpikir dia bisa 'dibeli'.

7 dari 8 halaman

Charlize Theron

rev7Charlize Theron. ?2014 Merdeka.com/standard.co.uk

Charlize mengalami kejadian casting yang tak mengenakkan saat dia masih berusia 19 tahun dulu. Wanita cantik ini membuka hal tersebut pada majalah OK! di tahun 2009 lalu, "Aku pikir saat itu aku terlalu kikuk saat sedang casting, lalu sang sutradara menawariku segelas minuman. Kupikir, ternyata yang namanya casting itu santai sekali seperti waktu itu." Namun setelah beberapa tegukan, Charlize sadar ke mana minuman tersebut akan membawanya. Dia pun bergegas pergi dari tempat itu. Saat itu Charlize memang masih sangat polos karena baru saja hijrah dari Afrika Selatan ke Los Angeles.

8 dari 8 halaman

Marilyn Monroe

rev6Marilyn Monroe. ?2014 Merdeka.com/condenast.com

Sebagai seorang aktris yang diberi predikat bom seks di Hollywood, Anda tentu tak akan kaget jika mendengar cerita Marilyn yang pernah dilecehkan secara seksual saat sedang menjalani proses casting. Tidak seperti aktris lainnya yang merasa hal tersebut sangatlah mengerikan dan dangkal, Marilyn justru menerima tawaran-tawaran tersebut demi menaikkan karirnya. Sudah tak terhitung lagi berapa banyak sutradara dan produser yang pernah tidur dengan Marilyn untuk membantu sang aktris mencapai puncak karirnya. Menurut Barbara Leaming, sang penulis biografi Marilyn Monroe, saat Marilyn mendekati Howard Hawks pada suatu akhir pekan di Palm Spring, sutradara tersebut langsung dapat melihat bahwa tak ada yang spesial dari diri Marilyn selain kecantikannya. Dia pun menyebut Marilyn bodoh.

Bagaimana menurut Anda? Ternyata Hollywood tempat yang sangat kejam. [mzh]

Baca juga:
Seunik apa sih rumah baru Megan Fox?

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini