7 Aktris cantik Hollywood ini ternyata kecanduan seks

Senin, 5 Mei 2014 01:08 Reporter : Masithoh Azzahro Lutfiasari
7 Aktris cantik Hollywood ini ternyata kecanduan seks Lindsay Lohan. ©2013 Merdeka.com/urbanislandz.com

Merdeka.com - Biasanya media menyoroti perilaku seks yang berlebihan dari para selebritis laki-laki. Sebut saja Russell Brand, Tiger Woods, dan Charlie Sheen. Namun ternyata, ada juga selebriti perempuan yang menjadi pecandu seks. Beberapa dari mereka bahkan mengaku jadi biseksual demi memuaskan hasrat bercinta mereka. Dilansir dari Men's XP, berikut adalah 7 nama aktris cantik yang ternyata mengalami kecanduan seks.

1 dari 7 halaman

Angelina Jolie

rev2Angelina Jolie . ?REUTERS/Neil Hall

Angelina Jolie dulu pernah mempunyai pasangan lesbian yang bernama Jenny Shimizu. Jenny sendiri adalah seorang model yang kemudian beralih ke dunia akting dan pernah muncul sebagai model cover majalah Vogue. Jenny pernah membuat pengakuan pada media bahwa ketika masih berpacaran dengan Angie dulu, pasangannya tersebut sering mengajak bercinta dengan menggunakan cara-cara berbahaya seperti memakai pisau, atau benda tajam lainnya.

Selain pengakuan dari Jenny Shimizu, publik juga disodori berita mengenai pernikahannya dengan aktor Billy Bob-Thornton yang juga merupakan pecandu seks. Mereka berdua sempat mengikuti terapi, meski akhirnya Billy malah berselingkuh dengan sang terapis mereka.

2 dari 7 halaman

Lindsay Lohan

rev2Lindsay Lohan. ?2013 Merdeka.com/urbanislandz.com

Anda pasti sudah membaca atau menonton berita beberapa bulan terakhir ini tentang daftar pria yang pernah tidur dengan Lindsay Lohan. Pada suatu titik di awal karirnya sebagai aktris dewasa dulu, Lindsay pernah mengaku pada media bahwa dia tidak suka 'tidur sendirian'. Setiap malam, dia merasa harus tidur bersama seorang pria untuk memenuhi hasratnya. Publik pun kemudian membuat kesimpulan sendiri, bahwa pada masa-masa dia di penjara dulu, dia terpaksa harus memilih wanita untuk dijadikan 'teman tidurnya' sampai akhirnya mengumumkan bahwa dia adalah seorang biseksual alian pecinta pria dan wanita.

3 dari 7 halaman

Paris Hilton

rev2Paris Hilton. ? fanpop.com

Paris Hilton terkenal di jagad hiburan Amerika Serikat bukan karena prestasinya. Selain uang dan warisan jaringan hotel Hilton di seluruh dunia, Paris juga terkenal berkat video seksnya yang berjudul "One Night in Paris" menyebar di internet beberapa tahun silam. Setelah itu, Paris kerap muncul di hadapan publik dengan menggandeng banyak pria, bergantian dari bulan ke bulan. Meskipun dia memang tidak pernah memberikan konfirmasi soal hiperseksualitas yang dialaminya, namun semua orang tahu itulah yang membuatnya menjadi playgirl kelas kakap di dunia hiburan Amerika Serikat.

4 dari 7 halaman

Britney Spears

rev2Britney Spears. ? youtube.com

Britney Spears diduga memiliki kecanduan seks setelah pernikahannya dengan Kevin Federline pada tahun 2004 lalu. Selama pernikahannya itu, beberapa sumber pribadi Britney mengatakan pada media bahwa Kevin dan Britney sering melakukan 'marathon seks' di rumah mereka dan itu sering membuat asisten rumah tangga yang mereka miliki merasa risih. Meski ada juga yang menganggap si sumber pribadi ini melaporkan kejadian ini hanya untuk mempertahankan sensasi Britney Spears di dunia hiburan.

5 dari 7 halaman

Danielle Staub

rev2Danielle Staub. ?2014 Merdeka.com/wp.com

Satu lagi aktris yang terkenal bukan karena prestasinya, namun karena berbagai sensasi yang dibuatnya, Danielle Staub. Bintang televisi, dan penyanyi asal Amerika Serikat ini sudah lama bolak-balik muncul ke publik karena kasus kecanduan obat, kecanduan seks, dan pelanggaran kode etik di masyarakat karena kerap melakukan seks di tempat-tempat yang tidak seharusnya. Wanita yang dulunya pernah menjadi penari telanjang di klub malam ini kini sedang menjalani terapi untuk menyembuhkan semua perilaku buruknya tersebut.

6 dari 7 halaman

Amber Smith

rev2Amber Smith. ?2014 Merdeka.com/withfriendship.com

Amber Smith adalah salah satu model asal Amerika Serikat yang menjadi bintang televisi lewat acara reality show, Dr. Drew: Celebrity Sex Rehab. Setelah mengikuti program ini, Amber berani membuat pengakuan kepada media bahwa dia sempat pernah bercinta untuk uang demi memuaskan hasratnya. Tak cukup sampai di situ saja, dia pun pernah akrab dengan yang namanya kokain dan minuman beralkohol sampai pada titik yang mengkhawatirkan. Mungkin itu semua adalah kompensasi baginya karena sudah tak lagi terkenal setelah era 70-an dan 80-an kebanggaannya berakhir.

7 dari 7 halaman

Nicole Narain

rev2Nicole Narain. ?2014 Merdeka.com/sabay.com.kh

Nicole Narain adalah salah satu gadis yang pernah ada di sekeliling Hugh Hefner, sang bos besar majalah Playboy. Saat masih menjadi playmate dulu, Nicole mengaku memiliki masalah kecanduan seks yang sangat parah, hingga akhirnya dia memutuskan untuk ikut serta dalam reality show Dr. Drew: Celebrity Sex Rehab, sama seperti Amber Smith. Tak tanggung-tanggung, incaran Nicole dulu adalah aktor sekelas Colin Farell!

Semoga usaha mereka untuk membebaskan diri dari masalah kecanduannya berhasil. [mzh]

Baca juga:
Foto selfie 'Nakal' James Franco akhirnya dihapus!
Gaya sensual artis kulit hitam hadiri iHeartRadio Music Awards
Demi anak, Miranda Kerr - Orlando Bloom jalani hubungan baik
Domingo Zapata: Aku dan Lindsay Lohan hanya sebatas teman!

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini