5 Seleb Hollywood ini pernah berinteraksi langsung dengan hantu

Jumat, 1 Agustus 2014 00:08 Reporter : Masithoh Azzahro Lutfiasari
5 Seleb Hollywood ini pernah berinteraksi langsung dengan hantu Keanu Reeves. ©2014 Merdeka.com/salon.com

Merdeka.com - Beberapa orang ada yang 'beruntung' pernah merasakan pengalaman supranatural dengan makhluk halus. Entah pengalaman lucu ataupun mengerikan, pasti hal tersebut tidak akan bisa dilupakan. Percaya atau tidak, mereka memang ada di sekitar Anda, hidup di alam lain yang tak kasat mata, kecuali Anda memang diberi kemampuan khusus untuk melihatnya. Seperti 5 seleb Hollywood berikut ini, yang mengaku pernah mengalami momen supranatural yang membuat bulu kuduk merinding, dan bahkan berinteraksi langsung dengan makhluk halus yang mengganggunya.

2 dari 6 halaman

Taylor Momsen

rev3Taylor Momsen. ?2014 Merdeka.com/celebmafia.com

Nama Taylor Momsen mulai dikenal penikmat serial televisi Amerika Serikat lewat Gossip Girl. Setelah menanggalkan image gadis manis baik-baik, Taylor menjelma sebagai seorang musisi rock yang terlihat cadas dengan make-up dan pilihan kostum serba hitam. Mungkin hal ini erat kaitannya dengan kesenangan dia berburu hantu. Suatu hari, ketika dia dan keluarganya berlibur di sebuah rumah danau di Devil's Lake, North Dakota, salah seorang tetangga mereka di sana meninggal dunia. Taylor amat penasaran dengan arwah gentayangan tetangga ini. Akhirnya, perburuan kecil ini menghasilkan dua buah foto berhantu yang sempat dia sebarkan ke dunia maya. Foto pertama bergambar sebuah potongan tangan tembus pandang di atas mesin ketik, dan foto kedua berisi gambar tubuh seorang wanita yang tembus pandang di sebelah jendela.

3 dari 6 halaman

Michelle Williams

rev3Michelle Williams. ?2014 Merdeka.com/hollywoodreporter.com

Michelle Williams tentu amat berduka cita ketika Heath Ledger meninggal dunia. Pasangan selebritis ini terkenal dengan kisah cinta mereka yang jauh dari kabar miring dan gosip perselingkuhan. Beberapa minggu setelah kepergian Ledger, Michelle mengaku sering sekali merasakan kehadiran roh sang kekasih di rumah mereka. Setelah 3 bulan, Michelle mengaku benar-benar melihat roh Ledger membantunya memindahkan beberapa barang di dalam rumah mereka yang kala itu memang sedikit berantakan. Beberapa minggu setelah itu, roh Ledger muncul kembali dan mengajak Michelle berbicara. Ledger meminta maaf karena tidak bisa berada di samping Michelle untuk membesarkan putri mereka, Matilda.

4 dari 6 halaman

Demi Lovato

rev3Demi Lovato. ?2014 Merdeka.com/mtv.co.uk

Demi Lovato ternyata sudah punya pengalaman supranatural sejak kecil. Menurut sang ibu, dirinya sering sekali mendapati Demi kecil mengobrol sendiri sambil membawa-bawa sebuah foto asing bergambar seorang gadis cilik dengan kostum dari tahun 1800-an. Ternyata, 'teman khayalan' Demi ini mengikutinya sampai Demi dewasa, karena suatu hari Demi mendapati gadis cilik ini menampakkan diri di depan lemari pakaiannya di apartemen. Demi sering menceritakan kejadian ini pada teman-teman dekatnya, juga kawan-kawan media. Rupanya cerita sang ibu tentang 'teman khayalan' Demi benar adanya.

5 dari 6 halaman

Keanu Reeves

rev3Keanu Reeves. ?2014 Merdeka.com/salon.com

Keanu Reeves sering sekali disebut sebagai aktor paling sedih yang pernah ada di Hollywood. Kehidupan yang dijalani seorang Keanu tidaklah mudah. Kematian dan tragedi sudah begitu akrab menghampiri hidupnya. Mungkin hal itulah yang membuat Keanu menjadi lebih mudah berinteraksi dengan alam 'lain' karena mata batinnya yang kuat ditempa berbagai cobaan hidup. Suatu hari ketika sedang sendiri di apartemennya, Keanu melihat sesosok pakaian tuxedo tanpa badan melayang-layang di udara mendekati dirinya. Dalam beberapa detik, sosok tersebut menghilang begitu saja. Kejadian ini terus menghantui Keanu hingga terbawa mimpi.

6 dari 6 halaman

Diana Vickers

rev3Diana Vickers. ?2014 Merdeka.com/imediamonkey.com

Diana Vickers, seorang penyanyi asal Inggris yang terkenal setelah memenangkan ajang X-Factor, ternyata pernah punya pengalaman kesurupan yang cukup mengerikan. Di usia 15 tahun, Diana pernah dicegah orang tuanya memukul-mukulkan kepala ke tembok, seolah sedang berusaha untuk bunuh diri. Menurut pengakuan Diana, saat itu sebenarnya dia sedang melawan sosok gaib yang berusaha melukainya dengan memukulkan kepalanya ke tembok. Karena kejadian ini, keluarga Diana pun memutuskan untuk pindah rumah. Sayangnya, sang hantu sepertinya terus mengikuti Diana dan selalu berusaha mencelakai wanita cantik ini. Untuk menyelesaikan misteri ini, keluarga Diana akhirnya menggelar upacara exorcism di ulang tahun Diana yang ke-17.

Bagaimana? Kisah siapa yang menurut Anda paling seram? [mzh]

Baca juga:
Inikah penyebab pertengkaran panas Justin Bieber - Orlando Bloom?
Cantiknya Megan Fox saat hadiri premier Ninja Turtles di Meksiko
Pesona Jessica Alba hadiri Comic-Con International 2014
Dave Bautista: Chris Pratt lebih cocok jadi pegulat
Morgan Freeman tak lagi menjadi aktor?

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini