5 Anak Artis Indonesia Ini Jadi Atlet Gimnastik, Penuh Prestasi dan Bikin Bangga

Rabu, 11 September 2019 11:47 Reporter : Astri Agustina
5 Anak Artis Indonesia Ini Jadi Atlet Gimnastik, Penuh Prestasi dan Bikin Bangga instagram nia ramadhani. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Cukup banyak anak artis yang mengikuti jejak orangtua mereka untuk menekuni karier di dunia hiburan. Namun, berbeda dengan lima anak artis ini. Mereka memilih untuk menjadi atlet gimnastik.

Gimnastik merupakan salah satu olahraga senam atau gerak badan yang bermanfaat secara fisik. Olahraga ini diyakini mampu melatih motorik dan keseimbangan.

Para anak artis Indonesia yang terjun menjadi atlet gimnastik ini sukses menorehkan prestasi dan tentu saja membuat bangga para orangtua mereka. Dilansir dari Brilio.net, ada lima anak artis yang menjadi atlet gimnastik.

Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

1 dari 5 halaman

Sydney Azkassyah Yusuf

instagram cut tary

Putri pesinetron Cut Tari, Sydney Azkassyah Yusuf sukses membuat sang ibunda bangga. Soalnya, gadis kelahiran tahun 2007 itu sudah menorehkan segudang prestasi olahraga senam.

Diusianya yang masih sangat belia, Sydney diketahui telah mengoleksi puluhan medali.

2 dari 5 halaman

Queenesia Sabrina Sinathrya

instagram donna agnesia

Putri bungsu Donna Agnesia dan Darius Sinathrya, Queenesia Sabrina Sinathrya sukses mencetak sebuah prestasi yang membanggakan.

Ia membawa pulang empat medali emas sekaligus dalam sebuah kompetisi Bangkok Moose Games 2019 di Bangkok, Thailand.

3 dari 5 halaman

Samara Anaya Amandari

instagram masayu anastasia

Putri semata wayang dari mantan suami istri Massayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati yakni Samara Anaya Amandari juga memilih untuk menjadi atlet gimnastik.

Tak banyak yang tahu bahwa Samara ternyata memiliki banyak prestasi di bidang gimnastik. Pada tahun 2016 lalu, Samara bahkan mengikuti perlombaan di Singapura.

4 dari 5 halaman

Naima Malinka

instagram nova eliza

Putri Nova Eliza, Naima Malinka juga sukses menorehkan prestasi sebagai atlet gimnastik. Ketika usianya masih delapan tahun, ia mencetak prestasi juara satu di Sonny Ty Internasional Gymnastic Up yang digelar di Filipina.

5 dari 5 halaman

Mikhayla Zalindra Bakrie

instagram nia ramadhani

Anak sulung Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie juga membawa banyak medali pada kompetisi yang sama dengan anak Donna Agnesia dan Darius di Bangkok.

Mikhayla mendapat tiga medali emas dan satu medali perak. Prestasi yang diraih Mikhayla ini menjadi hadiah indah ulang tahun pernikahan Nia dan Ardi ke sembilan. [end]

Baca juga:
Honne Unggah Video Gempi Nyanyi 'Location Unknown', Warganet Heboh
Cerita Zaskia Adya Mecca Soal Hobi Tak Lazim Sang Anak, Berdandan Jadi Hantu
El Barack Anak Jessica Iskandar Sudah Panggil 'Daddy' Kepada Richard Kyle
Ayu Ting Ting Izinkan Enji Bertemu Bilqis, Ini Syaratnya
Putri Ussy Sulistiawaty Jadi Wakil Indonesia di Kompetisi Matematika Tingkat Dunia
Gemas! Ini Lho Wajah Bule Putri Cantik Aura Kasih

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini