Canon sediakan layanan on site service dan quick service

Reporter : Arif Pitoyo | Selasa, 28 Mei 2013 13:20

Canon sediakan layanan on site service dan quick service
Canon sediakan layanan on site service dan quick service. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Para pengguna printer Canon bisa memperoleh layanan perbaikan printer secara langsung di kantor atau rumah tanpa perlu ke pusat servis, serta mendapatkan layanan cepat maksimal 3 jam selesai.


"Dengan layanan on site service, pelanggan bebas memilih waktu yang nyaman untuk kami kunjungi sehingga tidak perlu repot datang ke service center. Jadi bisa bebas macet, bebas antre, dan bebas repot," ujar Heru Chandra, Division Manager Canon Care Center PT Datascrip - distributor tunggal Canon di Indonesia, Selasa (28/5).

Menurut dia, untuk semakin memudahkan pelanggan kini permintaan on site juga bisa diakses melalui situs www.canon.co.id. Sebelumnya, akses layanan tersedia melalui call center dan email. Khusus di website, tambahnya, pelanggan bisa sekaligus memantau konfirmasi on site service tersebut.

Caranya, cukup melakukan booking di situs www. canon.co.id dengan mengisi data pelanggan, memilih jenis mesin dan kerusakan yang terjadi dan menentukan waktu kunjungan yang diinginkan.

Jika permintaan telah disetujui, maka status pemesanan secara otomatis terbarukan. Berikutnya, pelanggan akan mendapatkan konfirmasi melalui email dan tinggal menunggu kedatangan teknisi sesuai waktu yang diinginkan.

Saat ini layanan on site service telah tersedia untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Datascrip akan mengembangkan cakupan yang lebih luas lagi sehingga pengguna printer Canon di daerah lainnya juga bisa mendapatkan layanan serupa.

Layanan lainnya yang disediakan Canon Care Center adalah quick service, yakni layanan perbaikan cepat dan dapat ditunggu di service center, maksimal tiga jam langsung selesai.

Namun, untuk saat ini layanan quick service ini baru tersedia di Canon Care Center Jakarta dan akan dikembangkan di kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Baca juga:
Era paperless, Canon masih pede rilis printer multifungsi
Canon kuasai pasar kamera saku 30 persen
Canon EOS 7D Mark II hadir di 2014?
Canon dan Nintendo tuding smartphone sebagai biang masalah
Canon EOS 700D/Rebel T5i, si penyempurna T4i

[dzm]

Rekomendasi Pilihan

KUMPULAN BERITA
# Canon

Komentar Anda



BE SMART, READ MORE