Putra-putri SBY foto keluarga di Istana Kepresidenan

    Reporter : Yulistyo Pratomo | Jumat, 17 Agustus 2012 19:00

    Putra-putri SBY foto keluarga di Istana Kepresidenan
    Anissa Pohan dan Aira. ©2012 Merdeka.com

    Merdeka.com - Ada peristiwa yang tak biasa di Istana Negara siang tadi. Usai upacara detik-detik Proklamasi dan peringatan HUT ke 67 Kemerdekaan Republik Indonesia, putra putri SBY tampak berfoto bersama keluarga masing-masing di Istana.


    Sebenarnya tak ada sesi foto keluarga hari ini. Hanya saja secara kebetulan keluarga besar Presiden SBY beserta menantunya sedang berkumpul di Istana Negara.

    Momen itu pun langsung diabadikan para pewarta foto Istana sesudah salat Jumat. Tak sekadar membidik kamera, mereka juga mengatur pose keluarga besar Cikeas.

    Pantauan merdeka.com di Istana, Jumat (17/8), putra SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono dan istrinya Siti Ruby Aliya Rajasa mendapat kesempatan paling pertama. Keduanya melakukan sesi foto di dalam kompleks Istana Kepresidenan, tepatnya di teras Istana Negara dengan pemandangan ke arah taman.

    Mereka terus berusaha mengikuti arahan yang diberikan fotografer yang sudah disiapkan langsung. Ibas terlihat mengenakan jas hitam dan Aliya memakai batik merah.

    Angel berikutnya, Ibas dan Aliya tampak duduk bersama di sebuah kursi panjang. Kegiatan ini dimulai sejak pukul 13.00 WIB.

    Usai Ibas dan Aliya, sesi foto dilanjutkan putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono bersama istrinya Anissa Pohan. Tak lupa putri semata wayang mereka Mira Tunggadewi Yudhoyono atau yang akrab disapa Aira.

    Anissa dan Aira kompak mengenakan kebaya warna merah muda. Keduanya tampak mengambil lokasi di sebuah pelataran tangga di satu sudut gedung Istana. Sayang meski mereka mencoba menikmati sesi foto, Paspamres siaga di dekat keduanya membuat fotografer tak bisa leluasa mengambil pose-pose menarik ibu dan anak itu.

    [lia]

    Rekomendasi Pilihan


    Komentar Anda



    BE SMART, READ MORE